Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Nilai Pasar Makanan Kucing di Indonesia 2021

Rp250.000

Nilai Pasar Makanan Kucing di Indonesia 2021 adalah data industri mengenai nilai pasar makanan kucing impor dalam satu dekade terakhir. Pendekatan nilai pasar yang digunakan adalah menghubungkan volume pasar dengan harga eceran rata-rata per kilogram untuk masing-masing jenis/varian, ukuran kemasan dan merek.

In stock

SKU: PetFood2021-2 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Nilai Pasar Makanan Kucing di Indonesia 2021 adalah data industri mengenai nilai pasar makanan kucing impor dalam satu dekade terakhir. Data ini bersumber dari laporan riset Pemetaan Pasar dan Pelaku Impor Makanan dan Snack Anjing – Kucing di Indonesia 2021.

Data yang dihadirkan berupa tabel (dataset) dalam format file Excel (.xlsx). Konten file terdiri dari:

  • Perkembangan Nilai Pasar Makanan Kucing Impor di Indonesia, 2011 – 2020 (dalam Rp triliun)
  • Nilai Pasar Makanan Kucing Impor di Indonesia Berdasarkan Merek Dagang, 2011 – 2020 (dalam Rp miliar)
  • Nilai Pasar Makanan Kucing Impor di Indonesia Berdasarkan Perusahaan Importir, 2011 – 2020 (dalam Rp miliar)
  • Nilai Pasar Makanan Kucing Impor di Indonesia Berdasarkan Tipe Produk, 2011 – 2020 (dalam Rp miliar)
  • Nilai Pasar Makanan Kucing Impor di Indonesia Berdasarkan Usia Kucing, 2011 – 2020 (dalam Rp miliar)
  • Nilai Pasar Makanan Kucing Impor di Indonesia Berdasarkan Variasi Produk, 2011 – 2020 (dalam Rp miliar)
  • Nilai Pasar Makanan Kucing Impor di Indonesia Berdasarkan Negara Asal, 2017 – 2020 (dalam Rp miliar)
  • Nilai Pasar Makanan Kucing Impor di Indonesia Berdasarkan Pemasok, 2017 – 2020 (dalam Rp miliar)

Berdasarkan hasil riset kami, sejak tahun 2015 nilai pasar untuk makanan kucing impor di Indonesia telah mencapai angka 1 triliun rupiah. Pada 2018 saja, nilai pasarnya sudah mencapai Rp 2,71 triliun dan terus meningkat setiap tahunnya. Merek Whiskas, Royal Canin dan Me-O adalah merek dengan nilai pasar terbesar. Bila dilihat dari tipe produknya, makanan kering (dry food) dalam satu dekade terakhir selalu lebih besar nilai pasarnya ketimbang makanan basah (wet food).

Ingin datanya lebih lengkap? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Apabila ada pertanyaan mengenai data ini, silahkan hubungi kami dengan mengeklik tombol Tanya Produk di atas.

Judul : Nilai Pasar Makanan Kucing di Indonesia 2021
Sumber Buku :

Pemetaan Pasar dan Pelaku Impor Makanan dan Snack Anjing – Kucing di Indonesia 2021

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Desk Research
Waktu Pengambilan Data : 2021
Kota dan Ukuran Sampel : N/A

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X