Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp10.500.000
In stock
Riset Profil Konsumen Produk Makanan dan Minuman 2023 merupakan laporan yang menyajikan data hasil riset konsumen produk makanan dan minuman.
Adapun kategori produk yang termasuk antara lain: bakso bermerek, nugget bermerek, sosis bermerek, mie instan, mie instan dalam cup, biskuit marie, biskuit sandwich, dan malkist cracker.
Kategori produk selanjutnya: wafer, wafer stick jagung, madu manuka, permen mint, kopi instan, kopi siap minum dalam kemasan, minuman energi, minuman kesehatan siap minum, dan minuman probiotik.
Variabel riset profil konsumen yang menjadi pembahasan yakni Top of Mind Brand Awareness, Market Penetration, dan Market Share by Brand Share.
Harapan kami, laporan riset ini dapat membantu kebutuhan data riset konsumen bagi publik yang membutuhkannya. Baik untuk kepentingan bisnis, edukasi, maupun keterbukaan informasi.
Pada tahun ini, Laporan Riset Profil Konsumen Indonesia dikemas berbeda yakni berdasarkan klasifikasi kategori, penyajian data yang more fresh and compact, terdapat analisa deskripsi dari penyajian data, analisa strategi dari variabel riset, dan lampiran tabel data.
Konsep baru ini dibuat guna memudahkan anda (sebagai individu maupun tim) dalam melakukan interpretasi data dan hasil riset untuk ragam kepentingan dan kebutuhan.
Publikasi : Mei, 2023
Jumlah Halaman : 202 Halaman
Judul | : | Riset Profil Konsumen Produk Makanan dan Minuman 2023 |
Sumber Buku | : | Riset Profil Konsumen Produk Makanan dan Minuman 2023 |
Format File | : | |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka) & Data Sekunder (Badan Pusat Statistik) untuk Demografi |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Agustus s.d September 2022 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (600), Bandung (400), Surabaya (400), Semarang (300), Medan (300), Makassar (300) dan Banjarmasin (300). Total 2.600 responden |