Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Riset Profil Konsumen Produk Makanan dan Minuman 2023

Rp10.500.000

  • Laporan bisnis berupa hasil riset konsumen dari Talenta Data Indonesia.
  • Konsep penyajian yang more fresh and compact, dilengkapi analisa, dan lampiran tabel data (PDF-landscape view).
  • Dapatkan bonus data: Profil Demografi Responden & Profil Konsumen Sampel Area.

In stock

SKU: PKI2023-07-Digital Categories: , Tag:
Tanya Produk

Riset Profil Konsumen Produk Makanan dan Minuman 2023 merupakan laporan yang menyajikan data hasil riset konsumen produk makanan dan minuman.

Adapun kategori produk yang termasuk antara lain: bakso bermerek, nugget bermerek, sosis bermerek, mie instan, mie instan dalam cup, biskuit marie, biskuit sandwich, dan malkist cracker.

Kategori produk selanjutnya: wafer, wafer stick jagung, madu manuka, permen mint, kopi instan, kopi siap minum dalam kemasan, minuman energi, minuman kesehatan siap minum, dan minuman probiotik.

Variabel riset profil konsumen yang menjadi pembahasan yakni Top of Mind Brand Awareness, Market Penetration, dan Market Share by Brand Share.

Harapan kami, laporan riset ini dapat membantu kebutuhan data riset konsumen bagi publik yang membutuhkannya. Baik untuk kepentingan bisnis, edukasi, maupun keterbukaan informasi.


Informasi Laporan Riset

Pada tahun ini, Laporan Riset Profil Konsumen Indonesia dikemas berbeda yakni berdasarkan klasifikasi kategori, penyajian data yang more fresh and compact, terdapat analisa deskripsi dari penyajian data, analisa strategi dari variabel riset, dan lampiran tabel data.

Konsep baru ini dibuat guna memudahkan anda (sebagai individu maupun tim) dalam melakukan interpretasi data dan hasil riset untuk ragam kepentingan dan kebutuhan.

Publikasi : Mei, 2023

Jumlah Halaman : 202 Halaman


Daftar Isi Laporan Riset


Bonus Data


Judul : Riset Profil Konsumen Produk Makanan dan Minuman 2023
Sumber Data :

Riset Profil Konsumen Produk Makanan dan Minuman 2023

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka) & Data Sekunder (Badan Pusat Statistik) untuk Demografi
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d September 2022
Base Data : Jakarta (600), Bandung (400), Surabaya (400), Semarang (300), Medan (300), Makassar (300) dan Banjarmasin (300). Total 2.600 responden
Login
X