Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Konsumsi Media Cetak 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai perilaku penggunaan media cetak oleh masyarakat.
Media cetak yang dimaksud adalah koran, majalah, dan tabloid. Di sini, kami membuat kompilasi dataset. Artinya anda dapat memiliki lebih dari satu file Excel dalam satu judul produk ini.
In stock
Konsumsi Media Cetak 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai perilaku penggunaan media cetak oleh masyarakat. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.
Media cetak yang dimaksud adalah koran, majalah, dan tabloid. Di sini, kami membuat kompilasi dataset. Artinya anda dapat memiliki lebih dari satu file Excel dalam satu judul produk ini. Berikut daftar isi (konten) dataset (file Excel) yang tersedia:
Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan tingkat membaca koran cetak oleh konsumen berada di kategori sangat rendah. Demikian pula untuk tingkat penetrasi majalah dan tabloid yang bahkan nilainya kurang dari 1%.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Catatan:
Judul | : | Konsumsi Media Cetak 2020 |
Sumber Data | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Base Data | : | Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden |