Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Konsumsi Media Cetak 2020

Rp49.000

Konsumsi Media Cetak 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai perilaku penggunaan media cetak oleh masyarakat.

Media cetak yang dimaksud adalah koran, majalah, dan tabloid. Di sini, kami membuat kompilasi dataset. Artinya anda dapat memiliki lebih dari satu file Excel dalam satu judul produk ini.

In stock

SKU: BelanjaKonsumen2020-XVI-1 Categories: , , , Tag:
Tanya Produk

Konsumsi Media Cetak 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai perilaku penggunaan media cetak oleh masyarakat. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.

Media cetak yang dimaksud adalah koran, majalah, dan tabloid. Di sini, kami membuat kompilasi dataset. Artinya anda dapat memiliki lebih dari satu file Excel dalam satu judul produk ini. Berikut daftar isi (konten) dataset (file Excel) yang tersedia:

  1. Penetrasi Membaca Koran Cetak 2020 (Dalam seminggu terakhir).
  2. Koran Cetak yang Dibaca 2020 (Dalam seminggu terakhir).
  3. Rubrik Koran yang Paling Sering Dibaca (Dalam seminggu terakhir).
  4. Penetrasi Membaca Majalah Cetak 2020 (Dalam sebulan terakhir).
  5. Penetrasi Membaca Tabloid Cetak 2020 (Dalam sebulan terakhir).

Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan tingkat membaca koran cetak oleh konsumen berada di kategori sangat rendah. Demikian pula untuk tingkat penetrasi majalah dan tabloid yang bahkan nilainya kurang dari 1%.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Catatan:

  • Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.
  • Khusus di judul ini, anda akan memiliki 5 (lima) file Excel (Dataset & Dashboard) dengan judul yang telah disesuaikan.
  • Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.
  • Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.

 

Judul : Konsumsi Media Cetak 2020
Sumber Data :

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Base Data : Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden
Login
X