Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Pakaian Jeans Terakhir Kali Dibeli

Rp49.000

Pakaian Jeans Terakhir Kali Dibeli adalah data hasil riset konsumen mengenai merek pakaian jeans yang dibeli oleh masyarakat terakhir kali saat berbelanja.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: BelanjaKonsumen2020-XII-2 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Pakaian Jeans Terakhir Kali Dibeli adalah data hasil riset konsumen mengenai merek pakaian jeans yang dibeli oleh masyarakat terakhir kali saat berbelanja. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.

Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan Levi’s merupakan merek pakaian casual terbanyak yang terakhir kali dibeli oleh konsumen.

Dalam data tersebut, juga terdapat jawaban merek lainnya. Selain itu, data tersebut juga dilengkapi dengan header/indikator menurut total, kota, usia dan SES.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Catatan:


 

Judul : Pakaian Jeans Terakhir Kali Dibeli
Sumber Data :

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Base Data : Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden
Login
X