Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp7.000.000
Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 adalah laporan riset konsumen yang membahas perilaku belanja konsumen Indonesia.
Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.
In stock
Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 adalah laporan riset konsumen yang membahas perilaku belanja konsumen Indonesia. Pendekatan riset yang digunakan adalah riset kuantitatif dari tingkat konsumsi masyarakat.
Pembahasan dalam laporan riset ini sangat komprehensif yang meliputi demografi, brand equity, hingga kepada perilaku belanja.
Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.
Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.
Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Belanja Konsumen Indonesia 2020.
TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.
INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.
Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.
Judul | : | Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 |
Sumber Data | : | Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 |
Format File | : | |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Base Data | : | Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200), Medan (150). Total 1.020 responden |