Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Rp7.000.000

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 adalah laporan riset konsumen yang membahas perilaku belanja konsumen Indonesia.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

In stock

SKU: BelanjaKonsumen2020-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 adalah laporan riset konsumen yang membahas perilaku belanja konsumen Indonesia. Pendekatan riset yang digunakan adalah riset kuantitatif dari tingkat konsumsi masyarakat.

Pembahasan dalam laporan riset ini sangat komprehensif yang meliputi demografi, brand equity, hingga kepada perilaku belanja.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

Daftar Isi

  • Bab 1 Pendahuluan
    • 1.1 Pendahuluan
    • 1.2 Metodologi
    • 1.3 Penyajian Informasi
  • Bab 2 Profil Konsumen Indonesia
    • 2.1 Populasi Konsumen Indonesia
    • 2.2 Populasi Konsumen Indonesia Menurut Provinsi
    • 2.3 Populasi Konsumen Rumah Tangga Indonesia
  • Bab 3 Pendapatan dan Pengeluaran
    • 3.1 Pendapatan
    • 3.2 Pengeluaran
    • 3.3 Disposable Income
  • Bab 4 Pola Kunjungan ke Pasar Tradisional dan Modern Market
    • 4.1 Pasar Tradisional
    • 4.2 Minimarket
    • 4.3 Supermarket
    • 4.4 Hypermarket
  • Bab 5 Psikografi Belanja Konsumen Indonesia
    • 5.1 Psikografi Belanja Konsumen Indonesia
    • 5.2 Psikografi Belanja Konsumen Indonesia dan Frekuensi Kunjungan ke Supermarket
    • 5.3 Psikografi Belanja Konsumen Indonesia dan Kunjungan ke Mall
  • Bab 6 Perilaku Kunjungan Mall/Pusat Perbelanjaan
    • 6.1 Kunjungan ke Pusat Belanja Dalam Sebulan Terakhir
    • 6.2 Frekuensi Kunjungan ke Pusat Belanja
    • 6.3 Pola Kunjungan ke Pusat Belanja
    • 6.4 Penyebab Konsumen Berkunjung ke Pusat Belanja
    • 6.5 Kegiatan yang Dilakukan di Pusat Belanja
    • 6.6 Pengaruh Diskon dan Promosi Dalam Proses Pembelian di Pusat Belanja
    • 6.7 Pengaruh SPG Dalam Proses Pembelian di Pusat Belanja
  • Bab 7 Internet
    • 7.1 Penggunaan Internet Dalam Sebulan Terakhir
    • 7.2 Penggunaan Internet Dalam Seminggu Terakhir
    • 7.3 Tempat Menggunakan Internet
    • 7.4 Frekuensi Menggunakan Internet
    • 7.5 Lama Waktu Menggunakan Internet
    • 7.6 Waktu/Jam Menggunakan Internet
    • 7.7 Tujuan Menggunakan Internet
  • Bab 8 Belanja Online
    • 8.1 Toko Jual Beli Online yang Pernah Dikunjungi Dalam 3 Bulan Terakhir
    • 8.2 Pernah Melakukan Pembelian Secara Online Dalam 3 Bulan Terakhir
    • 8.3 Jenus Barang yang Dibeli Secara Online
    • 8.4 Frekuensi Belanja Online
    • 8.5 Pengaruh Review Barang Terhadap Keputusan Pembelian
    • 8.6 Memfollow Merek/Brand Tertentu di Media Sosial
    • 8.7 Cenderung Membeli Merek/Produk yang Difollow
    • 8.8 Merencanakan Barang yang Akan Dibeli
    • 8.9 Membeli Barang di Media Sosial
    • 8.10 Metode Pembayaran yang Paling Disukai untuk Belanja Online
  • Bab 9 Pola Belanja Kebutuhan Sehari-hari
    • 9.1 Mie Instan
    • 9.2 Makanan Ringan (Snack)
    • 9.3 Kopi
    • 9.4 Minuman Energi
    • 9.5 Produk Jus
    • 9.6 Produk Teh Siap Minum (Ready to Drink Tea)
    • 9.7 Produk Minuman Bersoda
    • 9.8 Produk Toiletries (Sabun/Sampo/Pasta Gigi)
    • 9.9 Produk Anak dan Balita
    • 9.10 Produk Pembersih Lantai
    • 9.11 Produk Kosmetika
  • Bab 10 Kesehatan & Pola Belanja Produk Kesehatan
    • 10.1 Kegiatan Penunjang Kesehatan
    • 10.2 Kondisi Saat Mengonsumsi Multivitamin
    • 10.3 Hal yang Dilakukan Ketika Pertama Kali Sakit
    • 10.4 Konsumsi & Belanja Multivitamin
    • 10.5 Konsumsi dan Perilaku Belanja Obat OTC
  • Bab 11 Perilaku Belanja Produk Telekomunikasi
    • 11.1 Kepemilikan dan Pembelian Handphone (HP)
    • 11.2 Penggunaan Sim-Card
    • 11.3 Perilaku Belanja Pulsa
  • Bab 12 Perilaku Belanja Pakaian
    • 12.1 Merek Pakaian yang Terakhir Dibeli
  • Bab 13 Perilaku Makan Bersama di Luar Rumah
    • 13.1 Pernah Makan Bersama Keluarga di Luar Rumah Dalam Sebulan Terakhir
    • 13.2 Alasan Makan Bersama Keluarga di Luar Rumah Dalam Sebulan Terakhir
    • 13.3 Frekuensi Makan Bersama Keluarga di Luar Rumah Secara Rutin
    • 13.4 Hari yang Paling Sering DIgunakan untuk Makan Bersama Keluarga di Luar Rumah
    • 13.5 Jenis Restoran yang Terakhir Dikunjungi
    • 13.6 Restoran Fast Food yang Paling Sering Dikunjungi
  • Bab 14 Cara Pembayaran Konsumen Indonesia
    • 14.1 Kepemilikan Alat Pembayaran Elektronik
    • 14.2 Faktor yang Menentukan Konsumen Indonesia Memilih Alat Pembayaran
    • 14.3 Alat Pembayaran yang Digunakan Menurut Nilai Transaksi
    • 14.4 Alat Pembayaran yang Digunakan Menurut Tempat Belanja
  • Bab 15 Bank – Kartu Kredit
    • 15.1 Kepemilikan Rekening di Bank
    • 15.2 Rekening yang Dimiliki oleh Nasabah
    • 15.3 Bank Utama Tempat Konsumen Melakukan Sebagian Besar Transaksinya
    • 15.4 Bank Utama Tempat Konsumen Menempatkan Dana Terbesarnya
    • 15.5 Jenis Rekening yang Dimiliki
    • 15.6 Besaran Uang yang Ditabung
    • 15.7 Tempat Nasabah Menabung
    • 15.8 Besaran Dana yang Dimiliki
    • 15.9 Harapan Nasabah dari Sebuah Produk Tabungan
    • 15.10 Kepemilikan Kartu Kredit
    • 15.11 Lembaga Kartu Kredit yang Dimiliki
    • 15.12 Provider Kartu Kredit yang Dimiliki
    • 15.13 Total Pemakaian Kartu Kredit Dalam Sebulan
    • 15.14 Frekuensi Transaksi Menggunakan Kartu Kredit
    • 15.15 Tempat Belanja Menggunakan Kartu Kredit
    • 15.16 Program Kartu Kredit yang Paling Diminati
  • Bab 16 Media Cetak – Media Sosial
    • 16.1 Membaca Koran Dalam Seminggu Terakhir
    • 16.2 Koran yang Dibaca Dalam Seminggu Terakhir
    • 16.3 Rubrik Koran yang Paling Sering Dibaca
    • 16.4 Membaca Majalah Dalam Sebulan Terakhir
    • 16.5 Membaca Tabloid Dalam Sebulan Terakhir
    • 16.6 Kepemilikan Akun Facebook
    • 16.7 Jumlah Akun Facebook yang Dimiliki
    • 16.8 Frekuensi Membuka Akun Facebook Dalam Sehari
    • 16.9 Kepemilikan Akun Twitter
    • 16.10 Jumlah Akun Twitter yang Dimiliki
    • 16.11 Frekuensi Membuka Akun Twitter Dalam Sehari
    • 16.12 Kepemilikan Akun Instagram
    • 16.13 Jumlah Akun Instagram yang Dimiliki
    • 16.14 Frekuensi Membuka Akun Instagram Dalam Sehari

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Belanja Konsumen Indonesia 2020.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


 

Judul : Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020
Sumber Data :

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Base Data : Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200), Medan (150). Total 1.020 responden
Login
X