Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp7.000.000
Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai perilaku belanja masyarakat Indonesia. Riset dilakukan secara independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasil riset adalah valid dan reliabel.
In stock
Ini adalah hasil riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 berupa buku digital dalam format PDF. Buku digital hasil riset ini merupakan versi lengkap dari Sampel Laporan Bisnis Belanja Konsumen Indonesia 2020 sehingga muatan/konten/isi berupa data kuantitatif yang disajikan dalam bentuk data grafik dan data tabel.
Ini merupakan riset konsumen yang dilakukan secara independen oleh TALENTA DATA INDONESIA dengan mengikuti prosedur ilmiah dan hasil riset dapat dibeli oleh publik hanya di INDONESIA DATA.
Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan mengklik tombol Beli Data di atas.
Adapun pembahasan dari Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 adalah sebagai berikut:
Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.
Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Belanja Konsumen Indonesia 2020.
TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.
INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.
Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.
Silahkan baca artikel berikut untuk mengetahui tata cara belanja di Indonesia Data:Â Cara Membeli Data di Indonesia Data.
Judul | : | Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 |
Sumber Buku | : | Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020 |
Format File | : | |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200), Medan (150). Total 1.020 responden |