Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Nilai Pasar Parfum Impor Berdasarkan Merek 2019

Rp125.000

Nilai Pasar Parfum Impor Berdasarkan Merek 2019 adalah data hasil riset industri mengenai besaran nilai parfum impor di Indonesia. Pada tahun 2015 total nilai pasar dari parfum impor mencapai Rp 6,9 triliun.

Ingin memiliki datanya lebih lengkap? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: Parfum2019-3 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Nilai Pasar Parfum Impor Berdasarkan Merek 2019 adalah data hasil riset industri mengenai besaran nilai parfum impor di Indonesia. Data ini bersumber dari laporan riset Profil Perusahaan dan Pasar Parfum Impor di Indonesia 2015-2018.

Berdasarkan riset kami, pada tahun 2015 total nilai pasar dari parfum impor mencapai Rp 6,9 triliun dan meningkat signifikan di tahun 2018 dengan nilai mencapai Rp 14 triliun. Berdasarkan mereknya, lima merek parfum impor teratas yakni Oriflame, The Body Shop, Zara, Bvlgari dan Hermes.

Ingin datanya lebih lengkap? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.


Data yang dihadirkan berupa tabel (dataset) dalam format file Excel (.xlsx). Konten file terdiri dari:

  • Nilai Pasar Total Parfum Impor Berdasarkan Merek, 2015-2018.
  • Nilai Pasar Pure Perfume Impor Berdasarkan Merek, 2015-2018.
  • Nilai Pasar EDP Impor Berdasarkan Merek, 2015-2018.
  • Nilai Pasar EDT Impor Berdasarkan Merek, 2015-2018.
  • Nilai Pasar EDC Impor Berdasarkan Merek, 2015-2018.

Catatan

  • Laporan riset industri parfum impor (yang lengkap versi pdf) ini belum dipublikasikan ke situs Indonesia Data. Apabila anda ingin membelinya atau bertanya mengenai riset industri parfum impor (terbaru) maupun riset industri lainnya, silahkan hubungi kami di tombol Tanya Produk di atas.
  • Nilai pasar parfum impor dihitung dengan menghubungkan volume pasar dengan harga eceran dari masing-masing jenis, merek dan kemasan parfum impor tersebut. Satuan untuk nilai pasar disajikan dalam jutaan Rupiah.
  • Publikasi pertama kali judul riset industri ini tahun 2019.

 

Judul : Nilai Pasar Parfum Impor Berdasarkan Merek 2019
Sumber Buku :

Profil Perusahaan dan Pasar Parfum Impor di Indonesia 2015-2018

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Industrial Research - Desk Research
Waktu Pengambilan Data : 2018
Kota dan Ukuran Sampel : N/A

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X