Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp79.000
Profil Konsumen Multivitamin Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen multivitamin dilihat dari merek. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Profil Konsumen Multivitamin Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen multivitamin dilihat dari merek. Data kami menampilkan hasil riset dua tahun berturut-turut yakni 2019 (sebelum pandemi covid-19) dan 2020 (saat pandemi covid-19).
Dalam data ini, kami mengambil merek yang menjadi indikator adalah Enervon C, Hemaviton, Fatigon, Ester C, dan Redoxon. Kita dapat melihat profil konsumen multivitamin kesehatan dewasa berdasarkan merek tersebut.
Contoh, merek Fatigon. Kita dapat melihat profil konsumennya dari segi kota, gender, usia, dan SES. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Profil Konsumen Multivitamin Antar Merek 2021 |
Sumber Data | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2019 (sebelum pandemi Covid-19) & Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Base Data | : | 2019: Jakarta (611), Bandung (410), Semarang (310), Surabaya (405), Medan (305), Makassar (310), & Banjarmasin (308). Total responden 2.659. 2020: Jakarta (609), Bandung (413), Semarang (313), Surabaya (401), Medan (307), Makassar (307), & Banjarmasin (311). Total responden 2.661. |