Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Influencer Pembelian Es Kopi Susu 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai siapa yang mempengaruhi (influencer) membeli es kopi susu bagi masyarakat (konsumen). Media sosial hanya menyumbang 3,9% akan hal ini.
Anda dapat memiliki data ini (lengkap dengan angka, label, dataset dan dashboard) dengan klik tombol Beli Data di bawah.
In stock
Influencer Pembelian Es Kopi Susu 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai siapa yang mempengaruhi (influencer) membeli es kopi susu bagi masyarakat (konsumen). Data ini bersumber dari laporan riset Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi Indonesia 2020.
Hasil riset kami menunjukkan influencer pembelian es kopi susu yang dominan adalah teman lalu disusul oleh diri sendiri, keluarga dan media sosial. Media sosial hanya menyumbang 3,9% akan hal ini. Ingin data yang lebih lengkap? Anda dapat membeli datanya eksklusif di Indonesia Data.
Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.
Data yang akan didapat berupa:
Untuk membeli data di Indonesia Data, pengunjung situs harus mendaftar dahulu sebagai pengguna situs. Lebih lengkap bisa baca artikel kami di: Cara Membeli Data di Indonesia Data.
Judul | : | Influencer Pembelian Es Kopi Susu 2020 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (521), Bandung (363), Semarang (275), Surabaya (350) dan Medan (275). Total 1.784 responden |