Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020

Rp6.500.000

Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020 adalah laporan bisnis berupa hasil riset industri dan riset konsumen untuk kopi. Riset dilakukan secara independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasil riset adalah valid dan dapat diandalkan.

In stock

SKU: Kopi2020-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020

Ini adalah hasil riset Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020 berupa buku digital dalam format PDF. Buku digital hasil riset ini merupakan versi lengkap dari Sampel Laporan Bisnis Industri dan Perilaku Konsumen Kopi 2020 sehingga muatan/konten/isi berupa data kuantitatif yang disajikan dalam bentuk data grafik dan data tabel.

Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan mengklik tombol Beli Data di atas.

Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020 adalah sebagai berikut:

  • Bab 1 Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang
    • 1.2 Metodologi Riset
    • 1.3 Profil Responden
  • Bab 2 Perkembangan Industri dan Pasar Kopi Biji di Indonesia
    • 2.1 Profil Perusahaan Perkebunan Kopi di Indonesia
    • 2.2 Luas Areal Tanaman Kopi di Indonesia
    • 2.3 Produksi Kopi Biji di Indonesia
    • 2.4 Produktivitas Tanaman Kopi di Indonesia
    • 2.5 Impor Kopi Biji di Indonesia
    • 2.6 Perkembangan Suplai Kopi Biji di Indonesia, 2014-2019
    • 2.7 Permintaan Kopi Biji di Indonesia, 2014-2019
  • Bab 3 Perkembangan Industri dan Pasar Produk Turunan Kopi di Indonesia
    • 3.1 Industri dan Pasar Kopi Bubuk dan Kopi Instan di Indonesia
    • 3.2 Industri dan Pasar Minuman Kopi Siap Minum di Indonesia
    • 3.3 Industri dan Pasar Coffee Shop di Indonesia
  • Bab 4 Profil & Perilaku Konsumen Kopi Bubuk/Instan
    • 4.1 Profil Konsumen Kopi Bubuk/Instan di Indonesia
    • 4.2 Awareness & Sumber Pengetahuan Terhadap Merek
    • 4.3 Pertimbangan Dalam Memilih Kopi Bubuk/Instan
    • 4.4 Konsumsi Kopi Bubuk/Instan
    • 4.5 Habit/Kebiasaan Saat Konsumsi Kopi Bubuk/Instan
    • 4.6 Pembelian Kopi Bubuk/Instan
    • 4.7 Loyalitas, Kepuasan & Rekomendasi
    • 4.8 Rencana Beli
  • Bab 5 Profil & Perilaku Konsumen Kopi Kemasan Siap Minum (RTD Coffee)
    • 5.1 Profil Konsumen Kopi Kemasan Siap Minum
    • 5.2 Awareness & Sumber Pengetahuan Terhadap Merek
    • 5.3 Konsumsi Kopi Kemasan Siap Minum
    • 5.4 Habit/Kebiasaan Saat Konsumsi Kopi Kemasan Siap Minum
    • 5.5 Pembelian Kopi Kemasan Siap Minum
    • 5.6 Loyalitas, Kepuasan & Rekomendasi
    • 5.7 Rencana Beli
    • 5.8 Persepsi Konsumen Terhadap Kopi Siap Minum yang Bagus
  • Bab 6 Profil & Perilaku Konsumen Kedai Kopi/Coffee Shop
    • 6.1 Profil Konsumen Kedai Kopi/Coffee di Indonesia
    • 6.2 Awareness & Sumber Pengetahuan Terhadap Merek
    • 6.3 Konsumsi Kopi di Kedai Kopi/Coffee Shop
    • 6.4 Habit/Kebiasaan Saat Konsumsi Kopi di Kedai Kopi/Coffee Shop
    • 6.5 Loyalitas, Kepuasan & Rekomendasi
    • 6.6 Rencana Beli
    • 6.7 Persepsi Konsumen Terhadap Kedai Kopi/Coffee Shop
  • Bab 7 Profil & Perilaku Konsumen Permen Kopi
    • 7.1 Profil Konsumen Permen Kopi di Indonesia
    • 7.2 Awareness & Sumber Pengetahuan Terhadap Merek
    • 7.3 Konsumsi Permen Kopi
    • 7.4 Habit/Kebiasaan Saat Konsumsi Permen Kopi
    • 7.5 Pembelian Permen Kopi
    • 7.6 Loyalitas, Kepuasan & Rekomendasi
    • 7.7 Rencana Beli
    • 7.8 Persepsi Konsumen Terhadap Permen Kopi yang Bagus
  • Bab 8 Profil & Perilaku Konsumen Es Kopi Susu
    • 8.1 Profil Konsumen Es Kopi Susu
    • 8.2 Konsumsi Es Kopi Susu
    • 8.3 Habit/Kebiasaan Saat Konsumsi Es Kopi Susu
    • 8.4 Pembelian Es Kopi Susu
    • 8.5 Loyalitas, Kepuasan & Rekomendasi
    • 8.6 Rencana Beli

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Industri dan Perilaku Konsumen Kopi 2020.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


 

Judul : Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020
Sumber Data :

Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Base Data : Jakarta (521), Bandung (363), Semarang (275), Surabaya (350), Medan (275). Total 1.784 responden
Login
X