Ketahui bagaimana kami dalam melakukan riset konsumen dengan melihat salah satu hasil riset kami pada 2018 yakni Infografis Studi Pemasaran Kosmetik 2018. Mulai dari ruang lingkup riset, metodologi hingga tentang kami.
Dalam merencanakan riset desain pada Studi Pemasaran Kosmetik 2018, kami memperhatikan metode riset yang digunakan dan proses pengambilan data di lapangan hingga ke publikasi laporan riset. Komitmen kami ada pada metodologi yang digunakan dalam riset konsumen ini yakni patuh dengan standar ilmiah yang berlaku sehingga hasil riset dapat dipertanggung jawabkan dan digunakan secara langsung oleh publik.
Studi Pemasaran Kosmetik 2018 memberikan gambaran dan potensi pasar dari ragam produk kosmetik yang beredar di konsumen Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur kinerja pemasaran dan merek dari produk kosmetik.
Kategori produk kosmetik yang ada dalam riset ini antara lain:
Ingin mendapatkan hasil riset terbaru dari Studi Pemasaran Kosmetik? Kami telah merilis hasil riset terbaru dengan judul Studi Pemasaran Kosmetik 2021. Kunjungi tautannya untuk info lebih lanjut dan dapatkan dengan harga spesial potongan Rp2 Juta selama masa promo berlaku.