• Infografis Data
  • /
  • 15/06/2022
  • Infografis Studi Pemasaran Kosmetik 2018

  • Admin ID
  • Jun 15, 2022
  • Infografis - Studi Pemasaran Kosmetik 2018 - Featured

    Ketahui bagaimana kami dalam melakukan riset konsumen dengan melihat salah satu hasil riset kami pada 2018 yakni Infografis Studi Pemasaran Kosmetik 2018. Mulai dari ruang lingkup riset, metodologi hingga tentang kami.

     

    Infografis

     

    Infografis - Studi Pemasaran Kosmetik 2018

    Infografis Studi Pemasaran Kosmetik 2018.

     

    Dalam merencanakan riset desain pada Studi Pemasaran Kosmetik 2018, kami memperhatikan metode riset yang digunakan dan proses pengambilan data di lapangan hingga ke publikasi laporan riset. Komitmen kami ada pada metodologi yang digunakan dalam riset konsumen ini yakni patuh dengan standar ilmiah yang berlaku sehingga hasil riset dapat dipertanggung jawabkan dan digunakan secara langsung oleh publik.

    Studi Pemasaran Kosmetik 2018 memberikan gambaran dan potensi pasar dari ragam produk kosmetik yang beredar di konsumen Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur kinerja pemasaran dan merek dari produk kosmetik.

    Kategori produk kosmetik yang ada dalam riset ini antara lain:

    • Krim/Lotion Pemutih Wajah
    • Susu Pembersih Muka
    • Pelembab Wajah
    • Penyegar Wajah
    • Hand Body Lotion
    • Teh Pelangsing
    • Masker Wajah
    • Minyak Zaitun Untuk Pijat dan Relaksasi
    • Body Splash Cologne
    • Alas Bedak
    • Bedak Wajah
    • Lipstik

     

    Studi Pemasaran Kosmetik 2021

     

    Studi Pemasaran Kosmetik 2021

    Studi Pemasaran Kosmetik 2021

    Ingin mendapatkan hasil riset terbaru dari Studi Pemasaran Kosmetik? Kami telah merilis hasil riset terbaru dengan judul Studi Pemasaran Kosmetik 2021. Kunjungi tautannya untuk info lebih lanjut dan dapatkan dengan harga spesial potongan Rp2 Juta selama masa promo berlaku.

    Login
    X