Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Studi Pemasaran Kosmetik 2021

Rp5.500.000

Studi Pemasaran Kosmetik 2021 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai berbagai kategori produk di industri kosmetik yang meliputi beragam merek. Riset dilakukan secara independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasil riset adalah valid dan reliabel.

In stock

SKU: Kosmetik2021-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Studi Pemasaran Kosmetik 2021

Ini adalah hasil riset Studi Pemasaran Kosmetik 2021 berupa buku digital dalam format PDF. Buku digital hasil riset ini merupakan versi lengkap dari Sampel Laporan Bisnis Studi Pemasaran Kosmetik 2021 sehingga muatan/konten/isi berupa data kuantitatif yang disajikan dalam bentuk data grafik dan data tabel.

Ini merupakan riset konsumen yang dilakukan secara independen oleh TALENTA DATA INDONESIA dengan mengikuti prosedur ilmiah dan hasil riset dapat dibeli oleh publik hanya di INDONESIA DATA.

Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan mengklik tombol Beli Data di atas.

Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Studi Pemasaran Kosmetik 2021 adalah sebagai berikut:

  • Bab 1 – Pendahuluan
    • 1.1 Sample Size
    • 1.2 Sampling Technique
  • Bab 2 – Populasi dan Profil Pasar di Indonesia
    • 2.1 Perkembangan Populasi Penduduk Indonesia 2020-2025
    • 2.2 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Usia dan Jenis Kelamin
    • 2.3 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Kelas Sosial Ekonomi
    • 2.4 Populasi Rumah Tangga Indonesia
    • 2.5 Distribusi Penduduk Menurut Tingkat Pendidikan
  • Bab 3 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Susu Pembersih Muka
    • 3.1 Profil Pasar
    • 3.2 Perilaku Konsumen
    • 3.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 4 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Cairan Penyegar Wajah
    • 4.1 Profil Pasar
    • 4.2 Perilaku Konsumen
    • 4.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 5 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Alas Bedak
    • 5.1 Profil Pasar
    • 5.2 Perilaku Konsumen
    • 5.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 6 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Bedak Wajah
    • 6.1 Profil Pasar
    • 6.2 Perilaku Konsumen
    • 6.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 7 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Lipstik
    • 7.1 Profil Pasar
    • 7.2 Perilaku Konsumen
    • 7.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 8 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Vitamin Rambut
    • 8.1 Profil Pasar
    • 8.2 Perilaku Konsumen
    • 8.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 9 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Pensil Alis
    • 9.1 Profil Pasar
    • 9.2 Perilaku Konsumen
    • 9.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Studi Pemasaran Kosmetik 2021.

Keuntungan Membeli Buku Digital

  • Mendapatkan layanan konsultasi data yang dibeli sebanyak 2 kali selama 1 tahun via daring (Zoom Meeting atau Google Meet) bersama Riset Manajer dan Data Analis.
  • Jaminan perbaikan data apabila ada data yang keliru diinput.
  • Buku digital yang telah dibeli dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan untuk beragam keperluan dan kebutuhan secara individu maupun tim. Data yang telah kami publikasikan dalam bentuk buku digital ini telah melalui rangkaian prosedur ilmiah dan kurasi sehingga hasilnya adalah valid dan reliabel. Kami hanya melarang buku digital ini diperjual-belikan kembali. Buku digital ini dapat menjadi sumber rujukan ilmiah dan bisnis anda dengan mencantumkan judul buku dan sumber.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.

Judul : Studi Pemasaran Kosmetik 2021
Sumber Buku :

Studi Pemasaran Kosmetik 2021

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s.d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19)
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (601), Bandung (404), Semarang (304), Surabaya (401), Medan (302), Makassar (306), Banjarmasin (300). Total 2.618 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter Kami

Login
X