Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Sampel Studi Pemasaran Kosmetik 2021

Gratis

Sampel Studi Pemasaran Kosmetik 2021 adalah sebuah buku digital (ebook) membahas kulit luar dari Studi Pemasaran Kosmetik 2021 yang diproduksi oleh Talenta Data Indonesia. Sampel riset ini dapat diunduh gratis dan eksklusif hanya di Indonesia Data.

In stock

SKU: Kosmetik2021-SAMPEL-1 Category: Tag:
Tanya Produk

Sampel Studi Pemasaran Kosmetik 2021

Ini adalah contoh dari hasil riset Studi Pemasaran Kosmetik 2021 berupa sampel laporan bisnis dalam format buku digital (PDF). Sampel laporan bisnis ini menggambarkan kulit luar dari hasil riset yang dilakukan. Adapun muatan konten berupa ringkasan riset, metodologi, daftar isi, tujuan dan manfaat riset serta informasi penjualan riset.

Untuk mengetahui detail dari sampel laporan bisnis ini, anda dapat mengunduhnya gratis dengan mengklik tombol Beli Data di atas.

Daftar Isi

Dalam sampel laporan ini, anda dapat mengetahui apa saja yang menjadi pembahasan dari Studi Pemasaran Kosmetik 2021. Adapun gambaran daftar isi per bab sebagai berikut:

  • Bab 1 – Pendahuluan
  • Bab 2 – Populasi & Profil Pasar di Indonesia
  • Bab 3 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Susu Pembersih Muka
  • Bab 4 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Cairan Penyegar Wajah
  • Bab 5 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Alas Bedak
  • Bab 6 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Bedak Wajah
  • Bab 7 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Lipstik
  • Bab 8 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Vitamin Rambut
  • Bab 9 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Pensil Alis

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


 

Judul : Sampel Studi Pemasaran Kosmetik 2021
Sumber Data :

Studi Pemasaran Kosmetik 2021

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s.d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19)
Base Data : Jakarta (601), Bandung (404), Semarang (304), Surabaya (401), Medan (302), Makassar (306), Banjarmasin (300). Total 2.618 responden
Login
X