Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Profil Konsumen Indonesia 2021

Rp6.600.000

Profil Konsumen Indonesia 2021 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai berbagai produk kategori yang meliputi banyak merek. Riset dilakukan secara independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasil riset adalah valid dan reliabel.

In stock

SKU: PKI2021-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Profil Konsumen Indonesia 2021

Ini adalah hasil riset Profil Konsumen Indonesia 2021 berupa buku digital dalam format PDF. Buku digital hasil riset ini merupakan versi lengkap dari Sampel Laporan Bisnis Profil Konsumen Indonesia 2021 sehingga muatan/konten/isi berupa data kuantitatif yang disajikan dalam bentuk data grafik dan data tabel.

Ini merupakan riset konsumen yang dilakukan secara independen oleh TALENTA DATA INDONESIA dengan mengikuti prosedur ilmiah dan hasil riset dapat dibeli oleh publik hanya di INDONESIA DATA.

Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan mengklik tombol Beli Data di atas.

Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Profil Konsumen Indonesia 2021 adalah sebagai berikut:

  • Bab 1 Profil Konsumen Indonesia
    • 1.1 Populasi Penduduk Indonesia 2020-2025
    • 1.2 Populasi
    • 1.3 Piramida Penduduk Indonesia 2020
    • 1.4 Tingkat Pendidikan Konsumen Indonesia 2020
  • Bab 2 Pekerjaan-Pendapatan-Status Sosial Ekonomi- Pengeluaran 2020
    • 2.1 Status Sosial Ekonomi
    • 2.2 Bidang Pekerjaan Utama Konsumen Indonesia
    • 2.3 Pendapatan Pekerja Indonesia
    • 2.4 Proporsi Suami dan Istri Bekerja
    • 2.5 Memiliki Penghasilan Tambahan
    • 2.6 Asal Pendapatan Tidak Rutin
    • 2.7 Pengeluaran Konsumen Indonesia
  • Bab 3 Profil Rumah dan Fasilitasnya
    • 3.1 Kepemilikan Rumah
    • 3.2 Cara Memperoleh Rumah yang Ditinggali Sendiri
    • 3.3 Cara Beli/Pembayaran Rumah yang Ditinggali Sendiri
    • 3.4 Rata-rata Lama Jangka Waktu Kredit Rumah pada Rumah Tangga yang Dibeli dari Pengembang
    • 3.5 Sumber Air Minum yang Digunakan oleh Rumah Tangga
    • 3.6 Sumber Penerangan Rumah
    • 3.7 Bahan Bakar Utama untuk Memasak
  • Bab 4 Profil & Tingkat Konsumsi Produk Kesehatan Konsumen Indonesia
    • 4.1 Keluhan Kesehatan dan Berobat Jalan Dalam Sebulan Terakhir (panas, batuk, pilek, diare, pusing, dll)
    • 4.2 Mengobati Sendiri Penyakit yang Dikeluhkan
    • 4.3 Rata-rata Biaya Mengobati Sendiri per Bulan yang Dibayar Sendiri
    • 4.4 Berobat Jalan
    • 4.5 Rawat Inap
    • 4.6 Pengetahuan dan Konsumsi Produk Farmasi
  • Bab 5 Penggunaan Bank dan Asuransi
    • 5.1 Penggunaan Bank
    • 5.2 Kartu Kredit
    • 5.3 Bank Syariah
    • 5.4 Asuransi
  • Bab 6 Profil Transportasi
    • 6.1 Mobil
    • 6.2 Sepeda Motor
    • 6.3 Sepeda
  • Bab 7 Profil Konsumsi Bahan Bangunan
    • 7.1 Cat Tembok
    • 7.2 Cat Pelapis Anti Bocor
    • 7.3 Semen
    • 7.4 Cat Minyak
    • 7.5 Genteng Metal
    • 7.6 Tiner
  • Bab 8 Profil Kepemilikan Barang Elektronik
    • 8.1 LCD Televisi
    • 8.2 Perangkat Audio
    • 8.3 Kulkas
    • 8.4 Mesin Cuci
    • 8.5 Air Conditioner (AC)
    • 8.6 Pompa Air Listrik
  • Bab 9 Konsumsi Media
    • 9.1 Koran
    • 9.2 Majalah
  • Bab 10 Profil Konsumsi Produk Minuman
    • 10.1 Minuman Energi
    • 10.2 Kopi Bubuk/Instan
  • Bab 11 Profil Konsumsi Produk Makanan
    • 11.1 Mie Instan
    • 11.2 Kacang Bermerek
    • 11.3 Malkist Cracker
    • 11.4 Wafer Sticks
    • 11.5 Wafer Berlapis Cokelat
    • 11.6 Nugget
    • 11.7 Sosis Bermerek
    • 11.8 Bakso Bermerek
  • Bab 12 Profil Konsumsi Kosmetika
    • 12.1 Susu Pembersih Muka
    • 12.2 Alas Bedak
    • 12.3 Cairan Penyegar Wajah
    • 12.4 Lipstik
  • Bab 13 Profil Konsumsi Kebutuhan Rumah Tangga
    • 13.1 Perabot/Wadah Makanan & Minuman dari Plastik
    • 13.2 Beras Bermerek
    • 13.3 Pasta Bermerek
    • 13.4 Santan Bermerek

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Profil Konsumen Indonesia 2021.

Keuntungan Membeli Buku Digital

  • Mendapatkan layanan konsultasi data yang dibeli sebanyak 2 kali selama 1 tahun via daring (Zoom Meeting atau Google Meet) bersama Riset Manajer dan Data Analis.
  • Jaminan perbaikan data apabila ada data yang keliru diinput.
  • Buku digital yang telah dibeli dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan untuk beragam keperluan dan kebutuhan secara individu maupun tim. Data yang telah kami publikasikan dalam bentuk buku digital ini telah melalui rangkaian prosedur ilmiah dan kurasi sehingga hasilnya adalah valid dan reliabel. Kami hanya melarang buku digital ini diperjual-belikan kembali. Buku digital ini dapat menjadi sumber rujukan ilmiah dan bisnis anda dengan mencantumkan judul buku dan sumber.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.

Judul : Profil Konsumen Indonesia 2021
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2021

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s/d Agustus 2019 (sebelum pandemi Covid-19) & Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19)
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400), Medan (300). Total 2.000 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter Kami

Login
X