Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020

Rp3.500.000

Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai pola perilaku dan pola belanja remaja terhadap beragam produk dan kebiasaan yang meliputi banyak merek. Riset dilakukan secara independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasil riset adalah valid dan reliabel.

In stock

SKU: BelanjaRemaja2020-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020

Ini adalah hasil Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020 berupa buku digital dalam format PDF. Buku digital hasil riset ini merupakan versi lengkap dari Sampel Laporan Bisnis Belanja Remaja 2020 sehingga muatan/konten/isi berupa data kuantitatif yang disajikan dalam bentuk data grafik dan data tabel.

Ini merupakan riset konsumen yang dilakukan secara independen oleh TALENTA DATA INDONESIA dengan mengikuti prosedur ilmiah dan hasil riset dapat dibeli oleh publik hanya di INDONESIA DATA.

Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan mengklik tombol Beli Data di atas.

Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020 adalah sebagai berikut:

  • Bab 1 Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang dan Tujuan
    • 1.2 Metode Penelitian
  • Bab 2 Potensi Pasar Remaja
    • 2.1 Populasi Penduduk Indonesia
    • 2.2 Populasi Remaja Indonesia
  • Bab 3 Profil Responden Remaja
    • 3.1 Usia
    • 3.2 Jenis Kelamin
    • 3.3 Pendidikan
    • 3.4 Status Sosial Ekonomi
  • Bab 4 Perilaku Kesehatan
    • 4.1 Kegiatan yang Menunjang Kesehatan
    • 4.2 Perilaku Konsumsi dan Pembelian Multivitamin
  • Bab 5 Hobi, Hiburan dan Waktu Luang
    • 5.1 Olahraga
    • 5.2 Musik
    • 5.3 Menonton Bioskop
    • 5.4 Waktu Luang
  • Bab 6 Penggunaan Bank
    • 6.1 Kepemilikan Rekening Bank
    • 6.2 Rekening yang Dimiliki
    • 6.3 Perilaku Menabung
    • 6.4 Ekspektasi Terhadap Rekening Tabungan
    • 6.5 Jenis Transaksi Menggunakan ATM
  • Bab 7 Belanja ke Mal/Pusat Perbelanjaan dan Supermarket
    • 7.1 Mal/Pusat Perbelanjaan
    • 7.2 Hypermarket
    • 7.3 Supermarket
    • 7.4 Minimarket
  • Bab 8 Ponsel & Kartu SIM
    • 8.1 Ponsel
    • 8.2 Kartu SIM
    • 8.3 Pulsa
  • Bab 9 Internet dan Belanja Online
    • 9.1 Internet
    • 9.2 Belanja Online
  • Bab 10 Makanan dan Minuman
    • 10.1 Makanan
    • 10.2 Minuman
  • Bab 11 Kosmetika & Personal Care
    • 11.1 Kosmetika
    • 11.2 Personal Care
  • Bab 12 Pakaian dan Sepatu
    • 12.1 Pakaian Kasual
    • 12.2 Pakaian Jeans
    • 12.3 Sepatu Sport
    • 12.4 Tempat Membeli Sepatu dan Pakaian
    • 12.5 Department Store yang Paling Sering Dikunjungi
    • 12.6 Perilaku Pembelian Barang Bermerek
  • Bab 13 Otomotif
    • 13.1 Sepeda Motor
    • 13.2 Mobil
  • Bab 14 Media & Media Sosial
    • 14.1 Media
    • 14.2 Media Sosial

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Belanja Remaja 2020.

Keuntungan Membeli Buku Digital

  • Mendapatkan layanan konsultasi data yang dibeli sebanyak 2 kali selama 1 tahun via daring (Zoom Meeting atau Google Meet) bersama Riset Manajer dan Data Analis.
  • Jaminan perbaikan data apabila ada data yang keliru diinput.
  • Buku digital yang telah dibeli dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan untuk beragam keperluan dan kebutuhan secara individu maupun tim. Data yang telah kami publikasikan dalam bentuk buku digital ini telah melalui rangkaian prosedur ilmiah dan kurasi sehingga hasilnya adalah valid dan reliabel. Kami hanya melarang buku digital ini diperjual-belikan kembali. Buku digital ini dapat menjadi sumber rujukan ilmiah dan bisnis anda dengan mencantumkan judul buku dan sumber.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.

Judul : Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020
Sumber Buku :

Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Responden individu remaja usia 13 s.d 21 tahun. Jakarta (203), Bandung (161), Semarang (125), Surabaya (150), Medan (125). Total 764 responden.

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter Kami

Login
X