Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020

Rp5.500.000

Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020 adalah laporan riset konsumen yang khusus membahas perilaku dan belanja remaja di Indonesia.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

In stock

SKU: BelanjaRemaja2020-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020 adalah laporan riset konsumen yang khusus membahas perilaku dan belanja remaja di Indonesia. Pendekatan riset yang digunakan adalah riset kuantitatif dengan wawancara tatap muka di 5 kota besar.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

Daftar Isi

  • Bab 1 Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang dan Tujuan
    • 1.2 Metode Penelitian
  • Bab 2 Potensi Pasar Remaja
    • 2.1 Populasi Penduduk Indonesia
    • 2.2 Populasi Remaja Indonesia
  • Bab 3 Profil Responden Remaja
    • 3.1 Usia
    • 3.2 Jenis Kelamin
    • 3.3 Pendidikan
    • 3.4 Status Sosial Ekonomi
  • Bab 4 Perilaku Kesehatan
    • 4.1 Kegiatan yang Menunjang Kesehatan
    • 4.2 Perilaku Konsumsi dan Pembelian Multivitamin
  • Bab 5 Hobi, Hiburan dan Waktu Luang
    • 5.1 Olahraga
    • 5.2 Musik
    • 5.3 Menonton Bioskop
    • 5.4 Waktu Luang
  • Bab 6 Penggunaan Bank
    • 6.1 Kepemilikan Rekening Bank
    • 6.2 Rekening yang Dimiliki
    • 6.3 Perilaku Menabung
    • 6.4 Ekspektasi Terhadap Rekening Tabungan
    • 6.5 Jenis Transaksi Menggunakan ATM
  • Bab 7 Belanja ke Mal/Pusat Perbelanjaan dan Supermarket
    • 7.1 Mal/Pusat Perbelanjaan
    • 7.2 Hypermarket
    • 7.3 Supermarket
    • 7.4 Minimarket
  • Bab 8 Ponsel & Kartu SIM
    • 8.1 Ponsel
    • 8.2 Kartu SIM
    • 8.3 Pulsa
  • Bab 9 Internet dan Belanja Online
    • 9.1 Internet
    • 9.2 Belanja Online
  • Bab 10 Makanan dan Minuman
    • 10.1 Makanan
    • 10.2 Minuman
  • Bab 11 Kosmetika & Personal Care
    • 11.1 Kosmetika
    • 11.2 Personal Care
  • Bab 12 Pakaian dan Sepatu
    • 12.1 Pakaian Kasual
    • 12.2 Pakaian Jeans
    • 12.3 Sepatu Sport
    • 12.4 Tempat Membeli Sepatu dan Pakaian
    • 12.5 Department Store yang Paling Sering Dikunjungi
    • 12.6 Perilaku Pembelian Barang Bermerek
  • Bab 13 Otomotif
    • 13.1 Sepeda Motor
    • 13.2 Mobil
  • Bab 14 Media & Media Sosial
    • 14.1 Media
    • 14.2 Media Sosial

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Belanja Remaja 2020.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


 

Judul : Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020
Sumber Data :

Riset Perilaku dan Belanja Remaja Indonesia 2020

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Base Data : Responden individu remaja usia 13 s.d 21 tahun. Jakarta (203), Bandung (161), Semarang (125), Surabaya (150), Medan (125). Total 764 responden.
Login
X