Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2019

Rp4.000.000

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2019 adalah laporan riset konsumen mengenai produk farmasi dengan pendekatan tingkat konsumsi masyarakat pada 2019.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

In stock

SKU: Farmasi2019-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2019 adalah laporan riset konsumen mengenai produk farmasi dengan pendekatan tingkat konsumsi masyarakat pada 2019. Metode penelitian yang diterapkan dalam riset konsumen ini adalah riset kuantitaif dengan pengambilan sampel di 5 kota besar di Indonesia

Penyajian laporan dalam format pdf dengan analisis deskripsi dari data-data hasil riset. Laporan ini juga dilengkapi dengan data-data sekunder untuk memperkaya insight bagi anda yang membelinya. Data sekunder berupa data demografi penduduk yang bersumber dari Badan Pusat Statistik yang mana datanya telah diolah oleh peneliti kami.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

Daftar Isi

  • Bab 1 – Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang
    • 1.2 Metode Penelitian
  • Bab 2 – Populasi dan Profil Pasar di Indonesia
    • 2.1 Perkembangan Populasi Penduduk Indonesia 2015-2022
    • 2.2 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Usia dan Jenis Kelamin
    • 2.3 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Kelas Sosial Ekonomi
    • 2.4 Populasi Rumah Tangga Indonesia
    • 2.5 Penyakit yang Diderita Konsumen Indonesia
  • Bab 3 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Batuk
    • 3.1 Profil Pasar
    • 3.2 Perilaku Konsumen
    • 3.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 4 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Anti Masuk Angin
    • 4.1 Profil Pasar
    • 4.2 Perilaku Konsumen
    • 4.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 5 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Luka
    • 5.1 Profil Pasar
    • 5.2 Perilaku Konsumen
    • 5.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 6 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Atasi Pegal
    • 6.1 Profil Pasar
    • 6.2 Perilaku Konsumen
    • 6.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 7 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Kumur
    • 7.1 Profil Pasar
    • 7.2 Perilaku Konsumen
    • 7.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 8 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Multivitamin Penambah Darah
    • 8.1 Profil Pasar
    • 8.2 Perilaku Konsumen
    • 8.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 9 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Multivitamin Stamina Dewasa
    • 9.1 Profil Pasar
    • 9.2 Perilaku Konsumen
    • 9.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 10 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Tetes Mata
    • 10.1 Profil Pasar
    • 10.2 Perilaku Konsumen
    • 10.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 11 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Vitamin B Kompleks
    • 11.1 Profil Pasar
    • 11.2 Perilaku Konsumen
    • 11.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 12 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Batuk Pilek Anak
    • 12.1 Profil Pasar
    • 12.2 Perilaku Konsumen
    • 12.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 13 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Demam Anak
    • 13.1 Profil Pasar
    • 13.2 Perilaku Konsumen
    • 13.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


 

Judul : Riset Performa Merek Produk Farmasi 2019
Sumber Data :

Riset Performa Merek Produk Farmasi di Indonesia 2019

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : April s.d. Mei 2018
Base Data : Jakarta (311), Bandung (200), Semarang (210), Surabaya (260), Medan (210). Total 1.251 responden
Login
X