Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2019

Rp4.000.000

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2019 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai berbagai kategori produk di industri farmasi yang meliputi banyak merek. Riset dilakukan secara independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasil riset adalah valid dan reliabel.

In stock

SKU: Farmasi2019-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2019

Ini adalah hasil dari Riset Performa Merek Produk Farmasi di Indonesia 2019 berupa buku digital dalam format PDF. Riset ini merupakan riset konsumen yang dilakukan secara independen oleh TALENTA DATA INDONESIA dengan mengikuti prosedur ilmiah dan hasil riset dapat dibeli oleh publik hanya di INDONESIA DATA.

Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan mengklik tombol Beli Data di atas.


Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Riset Performa Merek Produk Farmasi di Indonesia 2019 adalah sebagai berikut:

  • Bab 1 – Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang
    • 1.2 Metode Penelitian
  • Bab 2 – Populasi dan Profil Pasar di Indonesia
    • 2.1 Perkembangan Populasi Penduduk Indonesia 2015-2022
    • 2.2 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Usia dan Jenis Kelamin
    • 2.3 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Kelas Sosial Ekonomi
    • 2.4 Populasi Rumah Tangga Indonesia
    • 2.5 Penyakit yang Diderita Konsumen Indonesia
  • Bab 3 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Batuk
    • 3.1 Profil Pasar
    • 3.2 Perilaku Konsumen
    • 3.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 4 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Anti Masuk Angin
    • 4.1 Profil Pasar
    • 4.2 Perilaku Konsumen
    • 4.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 5 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Luka
    • 5.1 Profil Pasar
    • 5.2 Perilaku Konsumen
    • 5.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 6 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Atasi Pegal
    • 6.1 Profil Pasar
    • 6.2 Perilaku Konsumen
    • 6.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 7 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Kumur
    • 7.1 Profil Pasar
    • 7.2 Perilaku Konsumen
    • 7.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 8 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Multivitamin Penambah Darah
    • 8.1 Profil Pasar
    • 8.2 Perilaku Konsumen
    • 8.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 9 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Multivitamin Stamina Dewasa
    • 9.1 Profil Pasar
    • 9.2 Perilaku Konsumen
    • 9.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 10 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Tetes Mata
    • 10.1 Profil Pasar
    • 10.2 Perilaku Konsumen
    • 10.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 11 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Vitamin B Kompleks
    • 11.1 Profil Pasar
    • 11.2 Perilaku Konsumen
    • 11.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 12 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Batuk Pilek Anak
    • 12.1 Profil Pasar
    • 12.2 Perilaku Konsumen
    • 12.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 13 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Demam Anak
    • 13.1 Profil Pasar
    • 13.2 Perilaku Konsumen
    • 13.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.


Keuntungan Membeli Buku Digital

  • Mendapatkan layanan konsultasi data yang dibeli sebanyak 2 kali selama 1 tahun via daring (Zoom Meeting atau Google Meet) bersama Riset Manajer dan Data Analis.
  • Jaminan perbaikan data apabila ada data yang keliru diinput.
  • Buku digital yang telah dibeli dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan untuk beragam keperluan dan kebutuhan secara individu maupun tim. Data yang telah kami publikasikan dalam bentuk buku digital ini telah melalui rangkaian prosedur ilmiah dan kurasi sehingga hasilnya adalah valid dan reliabel. Kami hanya melarang buku digital ini diperjual-belikan kembali. Buku digital ini dapat menjadi sumber rujukan ilmiah dan bisnis anda dengan mencantumkan judul buku dan sumber.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.

Judul : Riset Performa Merek Produk Farmasi 2019
Sumber Buku :

Riset Performa Merek Produk Farmasi di Indonesia 2019

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : April s.d. Mei 2018
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (311), Bandung (200), Semarang (210), Surabaya (260), Medan (210). Total 1.251 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X