Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Studi Perilaku Nasabah Financial Technology 2019

Rp5.000.000

Studi Perilaku Nasabah Financial Technology 2019 adalah laporan riset konsumen yang khusus membahas perilaku penggunaan dari teknologi finansial.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

In stock

SKU: Tekfin2019-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Studi Perilaku Nasabah Financial Technology 2019 adalah laporan riset konsumen yang khusus membahas perilaku penggunaan dari teknologi finansial. Pendekatan riset yang digunakan adalah riset kuantitatif dengan wawancara tatap muka kepada sampel terpilih di 1 region dan 3 kota besar di Indonesia.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

Daftar Isi

  • Bab 1 – Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang
    • 1.2 Metode Penelitian
  • Bab 2 – Penggunaan Internet dan Bank
    • 2.1 Perkembangan Pengguna Internet di Indonesia dan Global
    • 2.2 Perilaku Akses Internet
    • 2.3 Perilaku Akses Sosial Media
    • 2.4 Kepemilikan Produk Perbankan
  • Bab 3 – Awareness Terhadap Fintech
    • 3.1 Pemahaman Tentang Jenis-jenis Fintech
    • 3.2 Media Sumber Awareness Merek/Jenis Fintech
  • Bab 4 – Fintech Penyedia Pinjaman/Utang
    • 4.1 Awareness Merek Fintech Penyedia Pinjaman/Utangan dan Sumber Informasi Mengenai Merek
    • 4.2 Profil Demografi Nasabah Fintech Penyedia Pinjaman/Utang
    • 4.3 Perilaku Penggunaan Fintech Penyedia Pinjaman/Utang
    • 4.4 Besaran dan Proses Pinjaman
    • 4.5 Suku Bunga
    • 4.6 Jangka Waktu Pinjaman
    • 4.7 Pelunasan Pinjaman Lebih Awal
    • 4.8 Pembayaran Angsuran
    • 4.9 Menunggak Angsuran
    • 4.10 Kepuasan & Alasan
    • 4.11 Rekomendasi dan Harapan
    • 4.12 Kompetisi dengan Lembaga Keuangan Lain
  • Bab 5 – Fintech Peer to Peer Lending
    • 5.1 Awareness Nasabah Terhadap Merek Fintech Peer to Peer Lending
    • 5.2 Profil Demografi Nasabah Peer to Peer Lending
    • 5.3 Rasio Nasabah Investor dan Peminjam pada Fintech Peer to Peer Lending
    • 5.4 Perilaku Investasi Investor Peer to Peer Lending
    • 5.5 Perilaku Peminjam/Borrower Peer to Peer Lending
    • 5.6 Nilai dan Proses Pinjaman
    • 5.7 Suku Bunga
    • 5.8 Jangka Waktu Pinjaman
    • 5.9 Pelunasan Pinjaman Lebih Awal
    • 5.10 Pembayaran Angsuran
    • 5.11 Menunggak Angsuran
    • 5.12 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 5.13 Rekomendasi dan Harapan
    • 5.14 Kompetisi dengan Lembaga Keuangan Lain
    • 5.15 Potensi Fintech di Masa Depan
  • Bab 6 – Fintech Crowdfunding
    • 6.1 Awareness Fintech Crowdfunding dan Sumber Informasi Mengenai Merek
    • 6.2 Profil Demografi Nasabah Fintech Crowdfunding
    • 6.3 Rasio Nasabah Penerima Dana/Peminjam/Donasi dengan Pemberi Dana
    • 6.4 Perilaku Investasi Pemberi Dana Fintech Crowdfunding
    • 6.5 Perilaku Peminjam Nasabah Fintech Crowdfunding
    • 6.6 Nilai dan Proses Pinjaman
    • 6.7 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 6.8 Rekomendasi dan Harapan
    • 6.9 Potensi Fintech di Masa Depan
  • Bab 7 – Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit
    • 7.1 Awareness Merek Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit dan Sumber Informasi Mengenai Merek
    • 7.2 Profil Demografi Nasabah Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit
    • 7.3 Perilaku Peminjam Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit
    • 7.4 Jenis Pinjaman yang Diajukan Kredit/Cicil Barang vs Pinjam Tunai/Cash
    • 7.5 Kredit Barang
    • 7.6 Pinjaman Tunai/Cash
    • 7.7 Biaya yang Dikenakan Sehubungan Pengambilan Pinjaman/Cicilan
    • 7.8 Suku Bunga yang Dikenakan
    • 7.9 Jangka Waktu Pinjaman
    • 7.10 Pelunasan Pinjaman Lebih Awal
    • 7.11 Pembayaran Angsuran
    • 7.12 Menunggak Angsuran
    • 7.13 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 7.14 Rekomendasi dan Harapan
    • 7.15 Potensi Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit di Masa Depan
    • 7.16 Keunggulan dan Kekurangan Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit dibanding Bank
  • Bab 8 Fintech Market Aggregator
    • 8.1 Awareness Fintech Market Aggregator & Sumber Informasi
    • 8.2 Profil Demografi Pengguna Fintech Market Aggregator
    • 8.3 Perilaku Penggunaan Fintech Market Aggregator
    • 8.4 Manfaat Utama Layanan Fintech Market Aggregator
    • 8.5 Untuk Kepentingan Siapa Menggunakan Layanan Fintech Market Aggregator
    • 8.6 Member Layanan Fintech Market Aggregator
    • 8.7 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 8.8 Rekomendasi dan Harapan
    • 8.9 Potensi Fintech Market Aggregator
  • Bab 9 Fintech Risk & Investment Management
    • 9.1 Awareness Merek Fintech Risk & Investment Management dan Sumber Informasi
    • 9.2 Profil Demografi Pengguna Fintech Risk & Investment Management
    • 9.3 Perilaku Peminjam Fintech Risk & Investment Management
    • 9.4 Kemudahan Mendapatkan Layanan Fintech Risk & Investment Management
    • 9.5 Untuk Keperluan Siapa Menggunakan Layanan Fintech Risk & Investment Management
    • 9.6 Manfaat Utama Menggunakan Layanan Fintech Risk & Investment Management
    • 9.7 Member Layanan Fintech Risk & Investment Management
    • 9.8 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 9.9 Rekomendasi dan Harapan
    • 9.10 Potensi Fintech Risk & Investment Management
  • Bab 10 – Dompet Elektronik (E-Wallet)
    • 10.1 Awareness Nasabah Terhadap Merek Dompet Elektronik
    • 10.2 Profil Demografi Pengguna Dompet Elektronik
    • 10.3 Perilaku Penggunaan Dompet Elektronik
    • 10.4 Manfaat Menggunakan Dompet Elektronik
    • 10.5 Biaya/Fee yang Dikenakan Sehubungan Menggunakan Layanan Dompet Elektronik
    • 10.6 Transaksi Dompet Elektronik
    • 10.7 Top Up/Isi Ulang
    • 10.8 Kepuasan dan Alasan
    • 10.9 Rekomendasi & Harapan
    • 10.10 Potensi Dompet Elektronik
  • Bab 11 Kartu Uang Elektronik (E-Money)
    • 11.1 Awareness Kartu Uang Elektronik
    • 11.2 Profil Demografi Nasabah Kartu Uang Elektronik
    • 11.3 Perilaku Nasabah Kartu Uang Elektronik
    • 11.4 Transaksi Menggunakan Kartu Uang Elektronik
    • 11.5 Top Up/Isi Ulang
    • 11.6 Kepuasan dan Alasan Kepuasan
    • 11.7 Rekomendasi dan Harapan
    • 11.8 Potensi Terhadap Kartu Uang Elektronik

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


 

Judul : Studi Perilaku Nasabah Financial Technology 2019
Sumber Data :

Studi Perilaku Nasabah Financial Technology di Indonesia 2019

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Desember 2018
Base Data : Jabodetabek (113), Bandung (88), Semarang (115), Surabaya (109). Total 425 responden
Login
X