Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Studi Perilaku Nasabah Financial Technology 2019

Rp4.000.000

Studi Perilaku Nasabah Financial Technology 2019 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai perilaku nasabah teknologi finansial (financial technology) atau fintech dari beragam produk dan banyak merek. Riset dilakukan secara independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasil riset adalah valid dan reliabel.

In stock

SKU: Tekfin2019-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Studi Perilaku Nasabah Financial Technology 2019

Ini adalah hasil dari riset Studi Perilaku Nasabah Financial Technology di Indonesia 2019 berupa buku digital dalam format PDF. Riset ini merupakan riset konsumen yang dilakukan secara independen oleh TALENTA DATA INDONESIA dengan mengikuti prosedur ilmiah dan hasil riset dapat dibeli oleh publik hanya di INDONESIA DATA.

Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan mengklik tombol Beli Data di atas.


Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Studi Perilaku Nasabah Financial Technology di Indonesia 2019 adalah sebagai berikut:

  • Bab 1 – Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang
    • 1.2 Metode Penelitian
  • Bab 2 – Penggunaan Internet dan Bank
    • 2.1 Perkembangan Pengguna Internet di Indonesia dan Global
    • 2.2 Perilaku Akses Internet
    • 2.3 Perilaku Akses Sosial Media
    • 2.4 Kepemilikan Produk Perbankan
  • Bab 3 – Awareness Terhadap Fintech
    • 3.1 Pemahaman Tentang Jenis-jenis Fintech
    • 3.2 Media Sumber Awareness Merek/Jenis Fintech
  • Bab 4 – Fintech Penyedia Pinjaman/Utang
    • 4.1 Awareness Merek Fintech Penyedia Pinjaman/Utangan dan Sumber Informasi Mengenai Merek
    • 4.2 Profil Demografi Nasabah Fintech Penyedia Pinjaman/Utang
    • 4.3 Perilaku Penggunaan Fintech Penyedia Pinjaman/Utang
    • 4.4 Besaran dan Proses Pinjaman
    • 4.5 Suku Bunga
    • 4.6 Jangka Waktu Pinjaman
    • 4.7 Pelunasan Pinjaman Lebih Awal
    • 4.8 Pembayaran Angsuran
    • 4.9 Menunggak Angsuran
    • 4.10 Kepuasan & Alasan
    • 4.11 Rekomendasi dan Harapan
    • 4.12 Kompetisi dengan Lembaga Keuangan Lain
  • Bab 5 – Fintech Peer to Peer Lending
    • 5.1 Awareness Nasabah Terhadap Merek Fintech Peer to Peer Lending
    • 5.2 Profil Demografi Nasabah Peer to Peer Lending
    • 5.3 Rasio Nasabah Investor dan Peminjam pada Fintech Peer to Peer Lending
    • 5.4 Perilaku Investasi Investor Peer to Peer Lending
    • 5.5 Perilaku Peminjam/Borrower Peer to Peer Lending
    • 5.6 Nilai dan Proses Pinjaman
    • 5.7 Suku Bunga
    • 5.8 Jangka Waktu Pinjaman
    • 5.9 Pelunasan Pinjaman Lebih Awal
    • 5.10 Pembayaran Angsuran
    • 5.11 Menunggak Angsuran
    • 5.12 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 5.13 Rekomendasi dan Harapan
    • 5.14 Kompetisi dengan Lembaga Keuangan Lain
    • 5.15 Potensi Fintech di Masa Depan
  • Bab 6 – Fintech Crowdfunding
    • 6.1 Awareness Fintech Crowdfunding dan Sumber Informasi Mengenai Merek
    • 6.2 Profil Demografi Nasabah Fintech Crowdfunding
    • 6.3 Rasio Nasabah Penerima Dana/Peminjam/Donasi dengan Pemberi Dana
    • 6.4 Perilaku Investasi Pemberi Dana Fintech Crowdfunding
    • 6.5 Perilaku Peminjam Nasabah Fintech Crowdfunding
    • 6.6 Nilai dan Proses Pinjaman
    • 6.7 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 6.8 Rekomendasi dan Harapan
    • 6.9 Potensi Fintech di Masa Depan
  • Bab 7 – Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit
    • 7.1 Awareness Merek Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit dan Sumber Informasi Mengenai Merek
    • 7.2 Profil Demografi Nasabah Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit
    • 7.3 Perilaku Peminjam Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit
    • 7.4 Jenis Pinjaman yang Diajukan Kredit/Cicil Barang vs Pinjam Tunai/Cash
    • 7.5 Kredit Barang
    • 7.6 Pinjaman Tunai/Cash
    • 7.7 Biaya yang Dikenakan Sehubungan Pengambilan Pinjaman/Cicilan
    • 7.8 Suku Bunga yang Dikenakan
    • 7.9 Jangka Waktu Pinjaman
    • 7.10 Pelunasan Pinjaman Lebih Awal
    • 7.11 Pembayaran Angsuran
    • 7.12 Menunggak Angsuran
    • 7.13 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 7.14 Rekomendasi dan Harapan
    • 7.15 Potensi Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit di Masa Depan
    • 7.16 Keunggulan dan Kekurangan Fintech Cicil Online Tanpa Kartu Kredit dibanding Bank
  • Bab 8 Fintech Market Aggregator
    • 8.1 Awareness Fintech Market Aggregator & Sumber Informasi
    • 8.2 Profil Demografi Pengguna Fintech Market Aggregator
    • 8.3 Perilaku Penggunaan Fintech Market Aggregator
    • 8.4 Manfaat Utama Layanan Fintech Market Aggregator
    • 8.5 Untuk Kepentingan Siapa Menggunakan Layanan Fintech Market Aggregator
    • 8.6 Member Layanan Fintech Market Aggregator
    • 8.7 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 8.8 Rekomendasi dan Harapan
    • 8.9 Potensi Fintech Market Aggregator
  • Bab 9 Fintech Risk & Investment Management
    • 9.1 Awareness Merek Fintech Risk & Investment Management dan Sumber Informasi
    • 9.2 Profil Demografi Pengguna Fintech Risk & Investment Management
    • 9.3 Perilaku Peminjam Fintech Risk & Investment Management
    • 9.4 Kemudahan Mendapatkan Layanan Fintech Risk & Investment Management
    • 9.5 Untuk Keperluan Siapa Menggunakan Layanan Fintech Risk & Investment Management
    • 9.6 Manfaat Utama Menggunakan Layanan Fintech Risk & Investment Management
    • 9.7 Member Layanan Fintech Risk & Investment Management
    • 9.8 Kepuasan & Alasan Kepuasan
    • 9.9 Rekomendasi dan Harapan
    • 9.10 Potensi Fintech Risk & Investment Management
  • Bab 10 – Dompet Elektronik (E-Wallet)
    • 10.1 Awareness Nasabah Terhadap Merek Dompet Elektronik
    • 10.2 Profil Demografi Pengguna Dompet Elektronik
    • 10.3 Perilaku Penggunaan Dompet Elektronik
    • 10.4 Manfaat Menggunakan Dompet Elektronik
    • 10.5 Biaya/Fee yang Dikenakan Sehubungan Menggunakan Layanan Dompet Elektronik
    • 10.6 Transaksi Dompet Elektronik
    • 10.7 Top Up/Isi Ulang
    • 10.8 Kepuasan dan Alasan
    • 10.9 Rekomendasi & Harapan
    • 10.10 Potensi Dompet Elektronik
  • Bab 11 Kartu Uang Elektronik (E-Money)
    • 11.1 Awareness Kartu Uang Elektronik
    • 11.2 Profil Demografi Nasabah Kartu Uang Elektronik
    • 11.3 Perilaku Nasabah Kartu Uang Elektronik
    • 11.4 Transaksi Menggunakan Kartu Uang Elektronik
    • 11.5 Top Up/Isi Ulang
    • 11.6 Kepuasan dan Alasan Kepuasan
    • 11.7 Rekomendasi dan Harapan
    • 11.8 Potensi Terhadap Kartu Uang Elektronik

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.


Keuntungan Membeli Buku Digital

  • Mendapatkan layanan konsultasi data yang dibeli sebanyak 2 kali selama 1 tahun via daring (Zoom Meeting atau Google Meet) bersama Riset Manajer dan Data Analis.
  • Jaminan perbaikan data apabila ada data yang keliru diinput.
  • Buku digital yang telah dibeli dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan untuk beragam keperluan dan kebutuhan secara individu maupun tim. Data yang telah kami publikasikan dalam bentuk buku digital ini telah melalui rangkaian prosedur ilmiah dan kurasi sehingga hasilnya adalah valid dan reliabel. Kami hanya melarang buku digital ini diperjual-belikan kembali. Buku digital ini dapat menjadi sumber rujukan ilmiah dan bisnis anda dengan mencantumkan judul buku dan sumber.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.

Judul : Studi Perilaku Nasabah Financial Technology 2019
Sumber Buku :

Studi Perilaku Nasabah Financial Technology di Indonesia 2019

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Desember 2018
Kota dan Ukuran Sampel : Jabodetabek (113), Bandung (88), Semarang (115), Surabaya (109). Total 425 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter Kami

Login
X