Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Tujuan Kunjungan ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai apa tujuan masyarakat pergi ke hypermarket.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Tujuan Kunjungan ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai apa tujuan masyarakat pergi ke hypermarket. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.
Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan tiga jawaban teratas konsumen terkait tujuan ke hypermarket adalah hanya melihat-lihat, membeli peralatan elektronik, dan membeli pakaian dan aksesorisnya.
Dalam data tersebut, juga terdapat jawaban tujuan lainnya. Selain itu, data tersebut juga dilengkapi dengan header/indikator menurut total, kota, usia dan SES.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Catatan:
Judul | : | Tujuan Kunjungan ke Hypermarket |
Sumber Data | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Base Data | : | Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden |