Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Tujuan Kunjungan ke Hypermarket

Rp99.000

Tujuan Kunjungan ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai apa tujuan masyarakat pergi ke hypermarket.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: BelanjaKonsumen2020-IV-17 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Tujuan Kunjungan ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai apa tujuan masyarakat pergi ke hypermarket. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.

Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan tiga jawaban teratas konsumen terkait tujuan ke hypermarket adalah hanya melihat-lihat, membeli peralatan elektronik, dan membeli pakaian dan aksesorisnya.

Dalam data tersebut, juga terdapat jawaban tujuan lainnya. Selain itu, data tersebut juga dilengkapi dengan header/indikator menurut total, kota, usia dan SES.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Catatan:


 

Judul : Tujuan Kunjungan ke Hypermarket
Sumber Buku :

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X