Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Orang yang Paling Sering ke Hypermarket

Rp99.000

Orang yang Paling Sering ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai siapa subjek yang paling sering berkunjung ke hypermarket.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: BelanjaKonsumen2020-IV-16 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Orang yang Paling Sering ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai siapa subjek yang paling sering berkunjung ke hypermarket. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.

Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan subjek yang paling sering berkunjung ke hypermarket adalah Istri.

Hal demikian memiliki jawaban subjek yang sama untuk pola kunjungan di semua pasar baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti minimarket, supermarket dan hypermarket. Bukan berarti subjek yang lain tidak sering ke pasar. Mereka tetap memiliki peranan.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Catatan:


 

Judul : Orang yang Paling Sering ke Hypermarket
Sumber Buku :

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X