Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Waktu Terakhir Kali Berkunjung ke Hypermarket

Rp49.000

Waktu Terakhir Kali Berkunjung ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai kapan terakhir kali masyarakat pergi ke hypermarket.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: BelanjaKonsumen2020-IV-15 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Waktu Terakhir Kali Berkunjung ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai kapan terakhir kali masyarakat pergi ke hypermarket. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.

Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan konsumen terakhir kali berkunjung ke hypermarket paling banyak menjawab lebih dari sebulan yang lalu.

Dalam data tersebut, juga terdapat jawaban waktu lainnya. Selain itu, data tersebut juga dilengkapi dengan header/indikator menurut total, kota, usia dan SES.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Catatan:


 

Judul : Waktu Terakhir Kali Berkunjung ke Hypermarket
Sumber Data :

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Base Data : Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden
Login
X