Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Frekuensi Kunjungan ke Hypermarket

Rp99.000

Frekuensi Kunjungan ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai berapa kali masyarakat pergi ke hypermarket.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: BelanjaKonsumen2020-IV-18 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Frekuensi Kunjungan ke Hypermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai berapa kali masyarakat pergi ke hypermarket. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.

Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan konsumen terbanyak pergi ke hypermarket itu lebih dari satu bulan sekali.

Dalam data tersebut, juga terdapat jawaban frekuensi lainnya. Selain itu, data tersebut juga dilengkapi dengan header/indikator menurut total, kota, usia dan SES.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Catatan:


 

Judul : Frekuensi Kunjungan ke Hypermarket
Sumber Buku :

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X