Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Sumber Pengetahuan Merek Coffee Shop 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai dari mana asal masyarakat mengetahui merek coffee shop.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Sumber Pengetahuan Merek Coffee Shop 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai dari mana asal masyarakat mengetahui merek coffee shop. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi Indonesia 2020.
Berdasarkan riset kami, sumber pengetahuan merek sebuah coffee shop tiga teratasnya yakni teman, iklan tv dan billboard.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Judul | : | Sumber Pengetahuan Merek Coffee Shop 2020 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (521), Bandung (363), Semarang (275), Surabaya (350) dan Medan (275). Total 1.784 responden |