Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Awareness Merek Coffee Shop 2020

Rp49.000

Awareness Merek Coffee Shop 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek coffee shop oleh masyarakat.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: Kopi2020-VI-2 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Awareness Merek Coffee Shop 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek coffee shop oleh masyarakat. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi Indonesia 2020.

Berdasarkan riset kami, Starcbuks merupakan top of mind brand awareness dari coffee shop oleh konsumen Indonesia. Sedangkan untuk merek coffee shop lainnya memiliki angka yang sangat kecil dan masih banyak juga konsumen yang belum mengetahui merek-merek coffee shop.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Catatan


 

Judul : Awareness Merek Coffee Shop 2020
Sumber Buku :

Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (521), Bandung (363), Semarang (275), Surabaya (350) dan Medan (275). Total 1.784 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X