Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Persepsi Merek Terbaik Makanan Ringan 2024

Rp119.000

  • Data tersedia persepsi merek terbaik makanan ringan 2024.
  • Data merupakan hasil riset konsumen yang dilakukan secara independen dan mengikuti prosedur ilmiah.

In stock

SKU: BRAND2024-VII-602 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Persepsi Merek Terbaik Makanan Ringan 2024 adalah data terbaru dari hasil riset konsumen mengenai penilaian merek makanan ringan terbaik oleh masyarakat. Persepsi merek terbaik ini diukur dari penilaian konsumen dari apa yang telah diketahui, dirasakan, digunakan, dan diuji cobakan sehingga konsumen mampu menilai suatu merek menjadi merek terbaik dari sudut pandangnya.

Bagaimana hasil risetnya? Dapatkan datanya eksklusif hanya di Indonesia Data.


Catatan

  • File yang didapat berupa Dataset & Dashboard Excel dalam format (.xlsx).
  • Judul data mengacu kepada tahun publikasi yakni 2024. Sedangkan pengumpulan data dilakukan pada Agustus s.d. September 2023. Terdapat jarak waktu antara pengambilan data dengan publikasi karena membutuhkan proses validasi, verifikasi dan analisa data.
  • Bagaimana cara membeli datanya? Cara Membeli Data di Indonesia Data.
  • Apabila ada pertanyaan lain, silakan klik tombol Tanya Produk di atas.

 

Judul : Persepsi Merek Terbaik Makanan Ringan 2024
Sumber Data :

Mars Indonesia Digital

Format File : Excel
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d September 2023
Base Data : Responden yang mengetahui merek (dari total 2.600 responden personal, tersebar di 7 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin)

Dalam 1 file Excel (.xlsx) yang terdiri dari 3 sheet yakni Dashboard, Pivot, dan Dataset, customer akan dapat data berdasarkan analisis total, demografi dan ekonomi seperti:

  • Analisis berdasarkan total.
  • Analisis berdasarkan kota.
  • Analisis berdasarkan gender.
  • Analisis berdasarkan kelompok usia.
  • Analisis berdasarkan kelompok SES.
  • Analisis berdasarkan tingkat pendidikan.
Login
X