Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Susu Pembersih Muka 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap susu pembersih muka. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Susu Pembersih Muka 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap susu pembersih muka.
Tingkat kepuasan diukur dengan Skala Likert yakni Sangat Puas, Puas, Antara Puas dan Tidak, Tidak Puas, dan Sangat Tidak Puas. Tingkat loyalitas dinilai dari Entrenched, Average, Shallow, dan Convertible.
Merek yang diukur kepuasan dan loyalitasnya dalam riset kami yakni Viva, Pond’s, Wardah, Garnier, Sariayu, dan Mustika Ratu.
Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Susu Pembersih Muka 2021 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (372), Bandung (227), Semarang (173), Surabaya (261), Medan (173), Makassar (198), Banjarmasin (186). Total 1.590 responden. |