Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp79.000
Awareness Iklan Obat Masuk Angin 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan iklan obat masuk angin oleh masyarakat. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Awareness Iklan Obat Masuk Angin 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan iklan obat masuk angin oleh masyarakat. Data kami menampilkan hasil riset dua tahun berturut-turut yakni 2019 (sebelum pandemi covid-19) dan 2020 (saat pandemi covid-19).
Pendekatan ads awareness yang kami gunakan adalah iklan yang pertama kali muncul dibenak konsumen atau dikenal dengan istilah top of mind ads awareness.
Berdasarkan riset kami, merek Tolak Angin Sidomuncul merupakan top of mind ads awareness obat masuk angin (minuman herbal anti masuk angin) di Indonesia. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Awareness Iklan Obat Masuk Angin 2021 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2019 (sebelum pandemi Covid-19) & Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Kota dan Ukuran Sampel | : | 2019: Jakarta (611), Bandung (410), Semarang (310), Surabaya (405), Medan (305), Makassar (310), & Banjarmasin (308). Total responden 2.659. 2020: Jakarta (609), Bandung (413), Semarang (313), Surabaya (401), Medan (307), Makassar (307), & Banjarmasin (311). Total responden 2.661. |