Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp79.000
Awareness Merek Obat Masuk Angin 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek obat masuk angin oleh masyarakat. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Awareness Merek Obat Masuk Angin 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek obat masuk angin oleh masyarakat. Data kami menampilkan hasil riset dua tahun berturut-turut yakni 2019 (sebelum pandemi covid-19) dan 2020 (saat pandemi covid-19).
Pendekatan brand awareness yang kami gunakan adalah merek yang paling diketahui atau merek yang pertama kali disebut. Dikenal dengan istilah top of mind.
Berdasarkan riset kami, merek Jamu Tolak Angin Sidomuncul merupakan top of mind brand awareness obat masuk angin di Indonesia. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Awareness Merek Obat Masuk Angin 2021 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2019 (sebelum pandemi Covid-19) & Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Kota dan Ukuran Sampel | : | 2019: Jakarta (611), Bandung (410), Semarang (310), Surabaya (405), Medan (305), Makassar (310), & Banjarmasin (308). Total responden 2.659. 2020: Jakarta (609), Bandung (413), Semarang (313), Surabaya (401), Medan (307), Makassar (307), & Banjarmasin (311). Total responden 2.661. |