Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Awareness merek susu cair UHT adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek susu cair UHT oleh masyarakat.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Indonesia Data menghadirkan data Awareness Merek Susu Cair UHT 2020 yang diambil dari buku Studi Pemasaran Produk Makanan dan Minuman 2020.
Awareness merek susu cair UHT adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek susu cair UHT oleh masyarakat. Hasil riset kami menunjukkan merek Ultra Milk merupakan top of mind dari brand awareness. Lalu disusul oleh Indomilk, Frisian Flag, Bear Brand dan Hi-Lo Teen di posisi lima teratas.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.
Data yang didapat berupa:
Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.
Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.
Judul | : | Awareness Merek Susu Cair UHT 2020 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d September 2019 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (619), Bandung (406), Semarang (302), Surabaya (402), Medan (307), Makassar (300) & Banjarmasin (298), Total 2.634 responden |