Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Studi Pemasaran Produk Makanan dan Minuman 2020

Rp5.000.000

Studi Profil Pasar dan Kinerja Pemasaran Produk Makanan dan Minuman di Indonesia 2020 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai produk kategori makanan dan minuman yang meliputi banyak merek. Riset dilakukan secara independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasil riset adalah valid dan reliabel.

In stock

SKU: MM2020-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Studi Profil Pasar dan Kinerja Pemasaran Produk Makanan dan Minuman di Indonesia 2020

Ini adalah hasil riset Studi Profil Pasar dan Kinerja Pemasaran Produk Makanan dan Minuman di Indonesia 2020 berupa buku digital dalam format PDF. Buku digital hasil riset ini merupakan versi lengkap dari Sampel Laporan Bisnis Studi Makanan dan Minuman 2020 sehingga muatan/konten/isi berupa data kuantitatif yang disajikan dalam bentuk data grafik dan data tabel.

Ini merupakan riset konsumen yang dilakukan secara independen oleh TALENTA DATA INDONESIA dengan mengikuti prosedur ilmiah dan hasil riset dapat dibeli oleh publik hanya di INDONESIA DATA.

Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan mengklik tombol Beli Data di atas.

Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Studi Profil Pasar dan Kinerja Pemasaran Produk Makanan dan Minuman di Indonesia 2020 adalah sebagai berikut:

  • Bab 1 Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang
    • 1.2 Metode Penelitian
    • 1.3 Sample Size
    • 1.4 Sampling Technique
  • Bab 2 Populasi dan Profil Pasar di Indonesia
    • 2.1 Perkembangan Populasi Penduduk Indonesia 2020-2025
    • 2.2 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Usia dan Jenis Kelamin
    • 2.3 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Kelas Sosial Ekonomi
    • 2.4 Populasi Rumah Tangga Indonesia
  • Bab 3 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Makanan Ringan/Snack
    • 3.1 Profil Pasar
    • 3.2 Perilaku Konsumen
    • 3.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 4 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Makanan Malkist Crackers
    • 4.1 Profil Pasar
    • 4.2 Perilaku Konsumen
    • 4.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 5 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Makanan Wafer Stick Jagung
    • 5.1 Profil Jagung
    • 5.2 Perilaku Konsumen
    • 5.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 6 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Mie Instan
    • 6.1 Profil Pasar
    • 6.2 Perilaku Konsumen
    • 6.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 7 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Mie Instan Cup
    • 7.1 Profil Pasar
    • 7.2 Perilaku Konsumen
    • 7.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 8 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Bakso Bermerek
    • 8.1 Profil Pasar
    • 8.2 Perilaku Konsumen
    • 8.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 9 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Sosis Bermerek
    • 9.1 Profil Pasar
    • 9.2 Perilaku Konsumen
    • 9.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 10 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Chicken Nugget Bermerek
    • 10.1 Profil Pasar
    • 10.2 Perilaku Konsumen
    • 10.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 11 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Kopi Bubuk/Instan
    • 11.1 Profil Pasar
    • 11.2 Perilaku Konsumen
    • 11.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 12 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Minuman Energi
    • 12.1 Profil Pasar
    • 12.2 Perilaku Konsumen
    • 12.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 13¬†Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Susu Cair UHT
    • 13.1 Profil Pasar
    • 13.2 Perilaku Konsumen
    • 13.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 14 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Kental Manis
    • 14.1 Profil Pasar
    • 14.2 Perilaku Konsumen
    • 14.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 15 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Botol Plastik
    • 15.1 Profil Pasar
    • 15.2 Perilaku Konsumen
    • 15.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 16 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Minuman Air Minum Dalam Kemasan
    • 16.1 Profil Pasar
    • 16.2 Perilaku Konsumen
    • 16.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Studi Makanan dan Minuman 2020.

Keuntungan Membeli Buku Digital

  • Mendapatkan layanan konsultasi data yang dibeli sebanyak 2 kali selama 1 tahun via daring (Zoom Meeting atau Google Meet) bersama Riset Manajer dan Data Analis.
  • Jaminan perbaikan data apabila ada data yang keliru diinput.
  • Buku digital yang telah dibeli dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan untuk beragam keperluan dan kebutuhan secara individu maupun tim. Data yang telah kami publikasikan dalam bentuk buku digital ini telah melalui rangkaian prosedur ilmiah dan kurasi sehingga hasilnya adalah valid dan reliabel. Kami hanya melarang buku digital ini diperjual-belikan kembali. Buku digital ini dapat menjadi sumber rujukan ilmiah dan bisnis anda dengan mencantumkan judul buku dan sumber.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


Silahkan baca artikel berikut untuk mengetahui tata cara belanja di Indonesia Data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Judul : Studi Pemasaran Produk Makanan dan Minuman 2020
Sumber Buku :

Studi Profil Pasar dan Kinerja Pemasaran Produk Makanan dan Minuman di Indonesia 2020

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s.d. September 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (619), Bandung (406), Semarang (302), Surabaya (402), Medan (307), Makassar (300), Banjarmasin (298). Total 2.634 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X