Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Studi Pemasaran Produk Makanan dan Minuman 2020

Rp7.000.000

Studi Pemasaran Produk Makanan dan Minuman 2020 adalah hasil riset yang membahas mengenai brand equity beragam kategori produk makanan dan minuman.

Lihat tab Detail Data untuk melihat metodologi yang digunakan.

In stock

SKU: MM2020-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Studi Pemasaran Produk Makanan dan Minuman 2020 adalah hasil riset yang membahas mengenai brand equity beragam kategori produk makanan dan minuman. Pendekatan riset yang digunakan adalah riset kuantitatif dengan basis data tingkat konsumsi masyarakat.

Lihat tab Detail Data untuk melihat metodologi yang digunakan.

Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Studi Profil Pasar dan Kinerja Pemasaran Produk Makanan dan Minuman di Indonesia 2020 adalah sebagai berikut:

  • Bab 1 Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang
    • 1.2 Metode Penelitian
    • 1.3 Sample Size
    • 1.4 Sampling Technique
  • Bab 2 Populasi dan Profil Pasar di Indonesia
    • 2.1 Perkembangan Populasi Penduduk Indonesia 2020-2025
    • 2.2 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Usia dan Jenis Kelamin
    • 2.3 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Kelas Sosial Ekonomi
    • 2.4 Populasi Rumah Tangga Indonesia
  • Bab 3 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Makanan Ringan/Snack
    • 3.1 Profil Pasar
    • 3.2 Perilaku Konsumen
    • 3.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 4 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Makanan Malkist Crackers
    • 4.1 Profil Pasar
    • 4.2 Perilaku Konsumen
    • 4.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 5 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Makanan Wafer Stick Jagung
    • 5.1 Profil Jagung
    • 5.2 Perilaku Konsumen
    • 5.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 6 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Mie Instan
    • 6.1 Profil Pasar
    • 6.2 Perilaku Konsumen
    • 6.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 7 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Mie Instan Cup
    • 7.1 Profil Pasar
    • 7.2 Perilaku Konsumen
    • 7.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 8 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Bakso Bermerek
    • 8.1 Profil Pasar
    • 8.2 Perilaku Konsumen
    • 8.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 9 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Sosis Bermerek
    • 9.1 Profil Pasar
    • 9.2 Perilaku Konsumen
    • 9.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 10 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Chicken Nugget Bermerek
    • 10.1 Profil Pasar
    • 10.2 Perilaku Konsumen
    • 10.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 11 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Kopi Bubuk/Instan
    • 11.1 Profil Pasar
    • 11.2 Perilaku Konsumen
    • 11.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 12 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Minuman Energi
    • 12.1 Profil Pasar
    • 12.2 Perilaku Konsumen
    • 12.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 13 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Susu Cair UHT
    • 13.1 Profil Pasar
    • 13.2 Perilaku Konsumen
    • 13.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 14 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Kental Manis
    • 14.1 Profil Pasar
    • 14.2 Perilaku Konsumen
    • 14.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 15 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Botol Plastik
    • 15.1 Profil Pasar
    • 15.2 Perilaku Konsumen
    • 15.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 16 Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Minuman Air Minum Dalam Kemasan
    • 16.1 Profil Pasar
    • 16.2 Perilaku Konsumen
    • 16.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan bisnis ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Laporan Bisnis Studi Makanan dan Minuman 2020.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


 

Judul : Studi Pemasaran Produk Makanan dan Minuman 2020
Sumber Data :

Studi Profil Pasar dan Kinerja Pemasaran Produk Makanan dan Minuman di Indonesia 2020

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s.d. September 2019
Base Data : Jakarta (619), Bandung (406), Semarang (302), Surabaya (402), Medan (307), Makassar (300), Banjarmasin (298). Total 2.634 responden
Login
X