Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Nilai Pasar Parfum Impor Berdasarkan Perusahaan 2019

Rp125.000

Nilai Pasar Parfum Impor Berdasarkan Perusahaan 2019 adalah data hasil riset industri mengenai besaran nilai dari impor parfum berdasarkan kelompok importir. Berdasarkan riset kami, di tahun 2017 untuk kategori pure perfume, Monica Hijau Lestari menjadi importir terbesar dengan nilai mencapai Rp146 miliar.

Ingin memiliki datanya lebih lengkap? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: Parfum2019-4 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Nilai Pasar Parfum Impor Berdasarkan Perusahaan 2019 adalah data hasil riset industri mengenai besaran nilai dari impor parfum berdasarkan kelompok importir. Data ini bersumber dari laporan riset Profil Perusahaan dan Pasar Parfum Impor 2019.

Berdasarkan riset kami, di tahun 2017 untuk kategori pure perfume, Monica Hijau Lestari menjadi importir terbesar dengan nilai mencapai Rp146 miliar. Untuk kategori EDP di tahun 2017, Luxasia Indonesia menjadi importir terbesar dengan nilai mencapai Rp1,2 triliun.

Ingin datanya lebih lengkap? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.


Data yang dihadirkan berupa tabel (dataset) dalam format file Excel (.xlsx). Konten file terdiri dari:

  • Nilai Pasar Total Parfum Impor Berdasarkan Perusahaan, 2015-2018.
  • Nilai Pasar Pure Perfume Impor Berdasarkan Perusahaan, 2015-2018.
  • Nilai Pasar EDP Impor Berdasarkan Perusahaan, 2015-2018.
  • Nilai Pasar EDT Impor Berdasarkan Perusahaan, 2015-2018.
  • Nilai Pasar EDC Impor Berdasarkan Perusahaan, 2015-2018.

Catatan

  • Nilai pasar parfum impor dihitung dengan menghubungkan volume pasar dengan harga eceran dari masing-masing jenis, merek dan kemasan parfum impor tersebut. Satuan untuk nilai pasar disajikan dalam jutaan Rupiah.
  • Publikasi pertama kali judul riset industri ini tahun 2019.

 

Judul : Nilai Pasar Parfum Impor Berdasarkan Perusahaan 2019
Sumber Data :

Profil Perusahaan dan Pasar Parfum Impor di Indonesia 2019

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Industrial Research - Desk Research
Waktu Pengambilan Data : 2018
Base Data : N/A
Login
X