Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Alasan Memilih Merek Es Kopi Susu 2020

Rp99.000

Alasan Memilih Merek Es Kopi Susu 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai alasan masyarakat meminum es kopi susu dari merek yang beredar.

Alasan tersebut antara lain harga terjangkau, lagi ngetren, melihat orang lain membeli, praktis, mudah diperoleh, rasa enak dan tempatnya nyaman.

In stock

SKU: Kopi2020-VIII-4 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Alasan Memilih Merek Es Kopi Susu 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai alasan masyarakat meminum es kopi susu dari merek yang beredar. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi Indonesia 2020.

Terdapat 7 alasan konsumen dalam memilih merek X sebagai es kopi susu pilihan mereka. Alasan tersebut antara lain harga terjangkau, lagi ngetren, melihat orang lain membeli, praktis, mudah diperoleh, rasa enak dan tempatnya nyaman. Lalu, apa yang menjadi alasan utamanya? Berapa persentase dari masing-masing alasan tersebut? Anda dapat membeli datanya eksklusif di Indonesia Data.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Data yang akan didapat berupa:

  • Dataset: Data kuantitatif yang telah diolah berdasarkan alasan dengan indikator total/rata-rata, kota, usia, SES, gender dan merek.
  • Dashboard: Hasil olahan dari dataset berupa grafik.

Untuk membeli data di Indonesia Data, pengunjung situs harus mendaftar dahulu sebagai pengguna situs. Lebih lengkap bisa baca artikel kami di: Cara Membeli Data di Indonesia Data.


 

Judul : Alasan Memilih Merek Es Kopi Susu 2020
Sumber Buku :

Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (521), Bandung (363), Semarang (275), Surabaya (350) dan Medan (275). Total 1.784 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X