Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Profil Konsumen Es Kopi Susu 2020

Rp99.000

Profil Konsumen Es Kopi Susu 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen es kopi susu di Indonesia. Hasil riset kami menunjukkan profil konsumen es kopi susu pada kelompok remaja usia 16-18 tahun sebesar 29,7%.

Ingin memiliki data lengkapnya? Anda dapat membeli data eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: Kopi2020-VIII-1 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Profil Konsumen Es Kopi Susu 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen es kopi susu di Indonesia. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi Indonesia 2020.

Riset desain kami untuk mengetahui profil konsumen es kopi susu dibagi atas kelompok usia remaja dan kelompok usia rumah tangga, pendapatan dan pengeluaran dari konsumen es kopi susu/responden dan tingkat pendidikan.

Hasil riset kami menunjukkan profil konsumen es kopi susu pada kelompok remaja usia 16-18 tahun sebesar 29,7% sedangkan pada kelompok rumah tangga usia 26-29 tahun sebesar 15,6%. Selain itu, berdasarkan pendapatan bulanan, profil konsumen es kopi susu terbesar adalah mereka yang memiliki pendapatan di rentang Rp3.000.001 – Rp5.000.000,- sebesar 31,8%.

Ingin memiliki data lengkapnya? Anda dapat membeli data eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Data yang tersedia di laporan ini:

  • Profil Konsumen Es Kopi Susu Menurut Kelompok Usia Remaja, 2020 (%)
  • Profil Konsumen Es Kopi Susu Menurut Kelompok Usia Rumah Tangga, 2020 (%)
  • Profil Konsumen Es Kopi Susu Menurut Pendapatan per Bulan, 2020 (%)
  • Profil Konsumen Es Kopi Susu Menurut Pengeluaran Keluarga per Bulan, 2020 (%)
  • Profil Konsumen Es Kopi Susu Menurut Tingkat Pendidikan, 2020 (%)

Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


 

Judul : Profil Konsumen Es Kopi Susu 2020
Sumber Buku :

Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi di Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (521), Bandung (363), Semarang (275), Surabaya (350) dan Medan (275). Total 1.784 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X