Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Penetrasi Online Shopping 2020

Rp99.000

Penetrasi Online Shopping adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat belanja masyarakat di toko jual beli online.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: BelanjaKonsumen2020-VIII-2 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Penetrasi Online Shopping adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat belanja masyarakat di toko jual beli online. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.

Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menunjukkan tingkat penetrasi belanja daring (online shopping) konsumen berada dalam kategori rendah.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Catatan:


 

Judul : Penetrasi Online Shopping 2020
Sumber Buku :

Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X