Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Kesamaan Merek Ponsel Sekarang dengan Pengganti adalah data hasil riset konsumen mengenai apakah masyarakat membeli ponsel dengan merek yang sama atau tidak dari sebelumnya.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Kesamaan Merek Ponsel Sekarang dengan Pengganti adalah data hasil riset konsumen mengenai apakah masyarakat membeli ponsel dengan merek yang sama atau tidak dari sebelumnya. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.
Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan konsumen mayoritas menjawab belum tahun/belum tentu bakal membeli ponsel dengan merek yang sama sebelumnya.
Dalam data tersebut, juga terdapat jawaban lainnya. Selain itu, data tersebut juga dilengkapi dengan header/indikator menurut total, kota, usia dan SES.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Catatan:
Judul | : | Kesamaan Merek Ponsel Sekarang dengan Pengganti 2020 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden |