Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Gratis
Awareness Merek Bedak Wajah 2017 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek dari bedak wajah oleh konsumen wanita. Data ini bersumber dari buku Studi Pemasaran Kosmetik 2018.
Anda dapat memiliki data ini (lengkap dengan angka, label, dataset dan dashboard) dengan mengeklik tombol Beli Data di bawah.
In stock
Awareness Merek Bedak Wajah 2017 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek dari bedak wajah oleh konsumen wanita. Data ini bersumber dari buku Studi Pemasaran Kosmetik 2018.
Top of Mind Awareness adalah salah satu indikator untuk mengukur kesadaran atau pengetahuan merek maupun iklan dari sebuah produk yang beredar di masyarakat.
Hasil riset kami yang diselenggarakan pada April s.d. Mei 2017, terdapat beberapa merek bedak wajah yang paling diketahui oleh konsumen. Top 3 antara lain Wardah, Viva & Pixy.
Anda dapat memiliki datanya eksklusif di Indonesia Data.
Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.
Data yang akan didapat berupa:
Nikmati promo data gratis ini hingga 31 Desember 2022.
Ingin mengetahui hasil riset terbaru tentang Studi Pemasaran Kosmetik? Talenta Data Indonesia pada 2021 telah merilis hasil riset terbaru yakni Studi Pemasaran Kosmetik 2021.
Judul | : | Awareness Merek Bedak Wajah 2017 |
Sumber Data | : | Studi Pemasaran Kosmetik 2018 |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | April s/d Mei 2017 |
Base Data | : | Sampel khusus responden wanita meliputi wilayah: Jakarta (334), Bandung (187), Semarang (167), Surabaya (198), Medan (170), Makassar (165) & Banjarmasin (172). Total 1.393 responden |