Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2020

Rp5.000.000

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2020 adalah laporan riset konsumen mengenai berbagai produk farmasi dan merek yang ada di pasaran Indonesia.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

In stock

SKU: Farmasi2020-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Riset Performa Merek Produk Farmasi 2020 adalah laporan riset konsumen mengenai berbagai produk farmasi dan merek yang ada di pasaran Indonesia. Pendekatan riset konsumen yang digunakan adalah riset kuantitatif dengan mengukur tingkat konsumsi masyarakat terhadap produk farmasi pilihan.

Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang digunakan.

Daftar Isi

  • Bab 1 – Pendahuluan
    • 1.1 Latar Belakang
    • 1.2 Metode Penelitian
  • Bab 2 – Populasi dan Profil Pasar di Indonesia
    • 2.1 Perkembangan Populasi Penduduk Indonesia 2020-2025
    • 2.2 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Usia dan Jenis Kelamin
    • 2.3 Distribusi Penduduk Indonesia Menurut Kelas Sosial Ekonomi
    • 2.4 Populasi Rumah Tangga Indonesia
  • Bab 3 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Batuk
    • 3.1 Profil Pasar
    • 3.2 Perilaku Konsumen
    • 3.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 4 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Sakit Kepala
    • 4.1 Profil Pasar
    • 4.2 Perilaku Konsumen
    • 4.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 5 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Flu
    • 5.1 Profil Pasar
    • 5.2 Perilaku Konsumen
    • 5.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 6 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Maag
    • 6.1 Profil Pasar
    • 6.2 Perilaku Konsumen
    • 6.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 7 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Diare
    • 7.1 Profil Pasar
    • 7.2 Perilaku Konsumen
    • 7.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 8 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat/Herbal Anti Masuk Angin
    • 8.1 Profil Pasar
    • 8.2 Perilaku Konsumen
    • 8.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 9 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Multivitamin/Suplemen Kesehatan Dewasa
    • 9.1 Profil Pasar
    • 9.2 Perilaku Konsumen
    • 9.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 10 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Multivitamin Penambah Darah
    • 10.1 Profil Pasar
    • 10.2 Perilaku Konsumen
    • 10.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 11 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Batuk Herbal
    • 11.1 Profil Pasar
    • 11.2 Perilaku Konsumen
    • 11.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 12 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Batuk Pilek Anak
    • 12.1 Profil Pasar
    • 12.2 Perilaku Konsumen
    • 12.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 13 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Flu Anak/Balita
    • 13.1 Profil Pasar
    • 13.2 Perilaku Konsumen
    • 13.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek
  • Bab 14 – Profil Pasar & Kinerja Pemasaran Produk Obat Batuk Anak/Balita
    • 14.1 Profil Pasar
    • 14.2 Perilaku Konsumen
    • 14.3 Perbandingan Kinerja Pemasaran Antar Merek

Sampel Buku/Laporan Bisnis

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan mengklik tombol Tanya Produk di atas.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


 

Judul : Riset Performa Merek Produk Farmasi 2020
Sumber Data :

Riset Performa Merek Produk Farmasi di Indonesia 2020

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s.d Agustus 2019
Base Data : Jakarta (611), Bandung (410), Semarang (310), Surabaya (405), Medan (305), Makassar (310) dan Banjarmasin (308). Total 2.659 responden
Login
X