Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp109.000
Psikografi Belanja Konsumen Indonesia adalah data hasil riset konsumen mengenai perilaku belanja konsumen ditinjau dari kualitatif.
Kami membagi empat kelompok psikografi konsumen Indonesia yakni Just Buyer, Pragmatic Shopper, Lifestyle Shopper, dan Shopping Lover.
In stock
Psikografi Belanja Konsumen Indonesia adalah data hasil riset konsumen mengenai perilaku belanja konsumen ditinjau dari kualitatif. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.
Kami membagi empat kelompok psikografi konsumen Indonesia yakni Just Buyer, Pragmatic Shopper, Lifestyle Shopper, dan Shopping Lover. Hasil riset kami menunjukkan, kelompok lifestyle shopper merupakan kelompok psikografi konsumen terbanyak di Indonesia.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Catatan:
Judul | : | Psikografi Belanja Konsumen Indonesia |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden |