Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp79.000
Profil Konsumen Susu Pembersih Muka Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen dilihat dari merek. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Profil Konsumen Susu Pembersih Muka Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen susu pembersih muka dilihat dari merek.
Dalam data ini, merek yang menjadi indikator adalah Viva, Pond’s, Wardah, Garnier, dan Sariayu. Contoh, merek Wardah. Kita dapat melihat profil pengguna wanita dari segi kota, usia, dan SES.
Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Profil Konsumen Susu Pembersih Muka Antar Merek 2021 |
Sumber Data | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Base Data | : | Jakarta (372), Bandung (227), Semarang (173), Surabaya (261), Medan (173), Makassar (198), Banjarmasin (186). Total 1.590 responden. |