Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp79.000
Profil Konsumen Pensil Alis Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen pensil alis dilihat dari merek. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Profil Konsumen Pensil Alis Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen pensil alis dilihat dari merek.
Dalam data ini, merek yang menjadi indikator adalah Viva, Wardah, Pixy, La Tulipe, dan Maybelline. Contoh, merek La Tulipe. Kita dapat melihat profil pengguna wanita dari segi kota, usia, dan SES.
Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Profil Konsumen Pensil Alis Antar Merek 2021 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (372), Bandung (227), Semarang (173), Surabaya (261), Medan (173), Makassar (198), Banjarmasin (186). Total 1.590 responden. |