Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp79.000
Profil Konsumen Obat Mag Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen obat mag dilihat dari merek. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Profil Konsumen Obat Mag Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen obat mag dilihat dari merek. Data kami menampilkan hasil riset dua tahun berturut-turut yakni 2019 (sebelum pandemi covid-19) dan 2020 (saat pandemi covid-19).
Dalam data ini, kami mengambil merek yang menjadi indikator adalah Mylanta, Promag, Polysilane, Waisan, dan Ranitidin. Kita dapat melihat profil konsumen obat batuk berdasarkan merek tersebut.
Contoh, merek Polysilane. Kita dapat melihat profil konsumennya dari segi kota, gender, usia, dan SES. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Profil Konsumen Obat Mag Antar Merek 2021 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2019 (sebelum pandemi Covid-19) & Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Kota dan Ukuran Sampel | : | 2019: Jakarta (611), Bandung (410), Semarang (310), Surabaya (405), Medan (305), Makassar (310), & Banjarmasin (308). Total responden 2.659. 2020: Jakarta (609), Bandung (413), Semarang (313), Surabaya (401), Medan (307), Makassar (307), & Banjarmasin (311). Total responden 2.661. |