Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Profil Konsumen Indonesia 2022

Rp8.000.000

Profil Konsumen Indonesia 2022 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai puluhan kategori produk dan ratusan merek yang umum digunakan dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Anda dapat memiliki laporan riset ini dalam format digital (pdf) dengan mengeklik tombol Beli Data di bawah.

In stock

SKU: PKI2022-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Profil Konsumen Indonesia 2022

Profil Konsumen Indonesia 2022 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai puluhan kategori produk dan ratusan merek yang umum digunakan dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya mengenai merek, Profil Konsumen Indonesia 2022 juga menyediakan data dasar dari demografi penduduk dan profil rumah tangga Indonesia.

Laporan ini merupakan riset rutin yang setiap tahun diselenggarakan oleh Talenta Data Indonesia dengan independen dan mengikuti prosedur ilmiah sehingga kami menjamin kualitas dan kredibilitas dari hasil riset. Dengan pengalaman kami lebih dari satu dekade pada bidang riset pasar di Indonesia, Profil Konsumen Indonesia 2022 adalah bentuk komitmen kami untuk menyediakan data valid dan dapat diandalkan kepada publik yang dapat dimanfaatkan untuk ragam kebutuhan.

Daftar Isi

  • BAB 1. PROFIL KONSUMEN INDONESIA
    • 1.1 Populasi Penduduk Indonesia 2020 – 2025
    • 1.2 Populasi Penduduk
      • 1.2.1 Populasi Penduduk Per Propinsi
      • 1.2.2 Populasi Penduduk di Kota-kota Besar
      • 1.2.3 Populasi Rumah Tangga Per Propinsi
      • 1.2.4 Populasi Rumah Tangga di Kota-kota Besar
    • 1.3 Piramida Penduduk Indonesia 2021
      • 1.3.1 Tingkat Pendidikan Konsumen Indonesia 2021
      • 1.3.2 Tingkat Pendidikan Tertinggi yang Ditamatkan Konsumen Indonesia 2021
  • BAB 2. PEKERJAAN –PENDAPATAN – STATUS SOSIAL EKONOMI –PENGELUARAN 2022
    • 2.1 Status Sosial Ekonomi
      • 2.1.1 Profil Kelas Sosial Ekonomi Keluarga Indonesia
      • 2.1.2 Profil Kelas Sosial Ekonomi Keluarga Di Semua Propinsi di Indonesia
      • 2.1.3 Profil Kelas Sosial Ekonomi Keluarga Di Semua Ibu Kota Propinsi di Indonesia
    • 2.2 Bidang Pekerjaan Utama Konsumen Indonesia
      • 2.2.1 Bidang Pekerjaan Utama Konsumen Indonesia
      • 2.2.2 Lapangan Pekerjaan Utama Per Propinsi
    • 2.3 Pendapatan Konsumen Indonesia
      • 2.3.1 Besaran Pendapatan Konsumen Indonesia
      • 2.3.2 Persentase Pekerja Berdasarkan Besaran Pendapatan Per Propinsi
    • 2.4 Proporsi Suami dan Istri Bekerja
    • 2.5 Memiliki Penghasilan Tambahan
    • 2.6 Asal Pendapatan Tidak Rutin
    • 2.7 Pengeluaran Konsumen Indonesia
      • 2.7.1 Pengeluaran Untuk Makanan
        • 2.7.1.1 Proporsi Pengeluaran Untuk Makanan
        • 2.7.1.2 Rata-rata Pengeluaran Untuk Makanan Dalam Sebulan
      • 2.7.2 Pengeluaran Untuk Non Makanan
        • 2.7.2.1 Proporsi Pengeluaran Untuk Non Makanan
        • 2.7.2.2 Rata-rata Pengeluaran Untuk Non Makanan Dalam Sebulan
  • BAB 3. PROFIL RUMAH DAN FASILITASNYA
    • 3.1 Status Kepemilikan Rumah
    • 3.2 Kepemilikan Rumah Lain Selain Rumah yang Ditinggali
    • 3.3 Atap Terluas dari Rumah yang Ditempati
    • 3.4 Dinding Terluas Rumah yang Ditempati
    • 3.5 Lantai Terluas Rumah yang Ditempati
    • 3.6 Sumber Air Minum yang Digunakan Oleh Rumah Tangga
    • 3.7 Sumber Penerangan Rumah
    • 3.8 Daya Terpasang di Rumah
    • 3.9 Bahan Bakar Utama Untuk Memasak
  • BAB 4. PROFIL & TINGKAT KONSUMSI PRODUK KESEHATAN KONSUMEN INDONESIA
    • 4.1 Memiliki Keluhan Kesehatan dalam 1 Bulan Terakhir (panas, batuk, pilek, diare, pusing dll)
    • 4.2 Mengobati Sendiri Penyakit yang Dikeluhkan
    • 4.3 Berobat Jalan
      • 4.3.1 Berobat Jalan Dalam 1 Bulan Terakhir
    • 4.4 Rawat Inap
      • 4.4.1 Rawat Inap Dalam 1 Tahun Terakhir
      • 4.4.2 Fasilitas Rawat Inap yang Digunakan
      • 4.4.3 Jaminan Kesehatan yang Digunakan Untuk Rawat Inap
    • 4.5 Awareness dan Konsumsi Produk Farmasi
  • BAB 5. PENGGUNAAN BANK DAN ASURANSI
    • 5.1 Penggunaan Bank
      • 5.1.1 Jenis Tabungan, Jumlah Rekening & Nilai Tabungan
      • 5.1.2 Bank Utama Transaksi
      • 5.1.3 Jenis Rekening Bank yang Dimiliki
      • 5.1.4 Waktu Kepemilikan Rekening Bank
    • 5.2 Kartu Kredit
      • 5.2.1 Kepemilikan Kartu Kredit
      • 5.2.2 Kartu Kredit yang Dimiliki
    • 5.3 Bank Syariah
      • 5.3.1 Kepemilikan Rekening di Bank Syariah
      • 5.3.2 Rekening Bank Syariah yang Dimiliki
      • 5.3.3 Waktu Kepemilikan Rekening Bank Syariah
    • 5.4 Asuransi
      • 5.4.1 Asuransi Jiwa
        • 5.4.1.1 Kepemilikan Asuransi Jiwa
        • 5.4.1.2 Asuransi Jiwa yang Dimiliki
      • 5.4.2 Asuransi Kesehatan
        • 5.4.2.1 Kepemilikan Asuransi Kesehatan
        • 5.4.2.2 Asuransi Kesehatan yang Dimiliki
      • 5.4.3 Asuransi Kendaraan
        • 5.4.3.1 Kepemilikan Asuransi Kendaraan
        • 5.4.3.2 Asuransi Kendaraan yang Dimiliki
      • 5.4.4 Unit Link
        • 5.4.4.1 Kepemilikan Unit Link
        • 5.4.4.2 Unit Link yang Dimiliki
      • 5.4.5 Multifinance Sepeda Motor
        • 5.4.5.1 Kepemilikan Multifinance Sepeda Motor
        • 5.4.5.2 Multifinance Sepeda Motor yang Dimiliki
      • 5.4.6 Multifinance Mobil
        • 5.4.6.1 Kepemilikan Multifinance Mobil
        • 5.4.6.2 Multifinance Mobil yang Dimiliki
      • 5.4.7 Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)
        • 5.4.7.1 Kepemilikan KPR
        • 5.4.7.2 KPR yang Dimiliki
  • BAB 6. PROFIL TRANSPORTASI
  • BAB 7. PROFIL KONSUMSI BAHAN BANGUNAN
  • BAB 8. PROFIL KEPEMILIKAN BARANG ELEKTRONIK
  • BAB 9. KONSUMSI MEDIA
    • 9.1 Media Konvensional
    • 9.2 Media Sosial
  • BAB 10. PROFIL KONSUMSI PRODUK MINUMAN
  • BAB 11. PROFIL KONSUMSI PRODUK MAKANAN
    • 11.1 Mie Instan
    • 11.2 Kacang Bermerek
    • 11.3 Malkist Cracker
    • 11.4 Wafer Sticks
    • 11.5 Wafer Salut Cokelat
    • 11.6 Nugget Bermerek
    • 11.7 Sosis Bermerek
    • 11.8 Bakso Bermerek
    • 11.9 Pilus
    • 11.10 Biskuit Marie
    • 11.11 Wafer Stick Jagung
    • 11.12 Mie Instan Cup
  • BAB 12. PROFIL KONSUMSI KOSMETIKA
  • BAB 13. PROFIL KONSUMSI KEBUTUHAN RUMAH TANGGA

Keuntungan Membeli Buku Digital

  • Mendapatkan layanan konsultasi data yang dibeli sebanyak 2 kali selama 1 tahun via daring (Zoom Meeting atau Google Meet) bersama Riset Manajer dan Data Analis.
  • Jaminan perbaikan data apabila ada data yang keliru diinput.
  • Buku digital yang telah dibeli dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan untuk beragam keperluan dan kebutuhan individu maupun tim. Data kami publikasikan dalam bentuk buku digital ini telah melalui rangkaian prosedur ilmiah dan kurasi sehingga hasilnya adalah valid dan reliabel. Kami melarang buku digital ini diperjual-belikan kembali. Buku digital ini dapat menjadi sumber rujukan ilmiah dan masukan dalam proses pengambilan keputusan bisnis anda.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


 

Judul : Profil Konsumen Indonesia 2022
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2022

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d. September 2021
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (600), Bandung (400), Surabaya (400), Semarang (300), Medan (300), Makassar (300) dan Banjarmasin (300). Total 2.600 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X