Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Akun Media Sosial yang Dimiliki 2019

Rp99.000

Akun Media Sosial yang Dimiliki 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai media sosial yang dimiliki oleh masyarakat.

Anda dapat memiliki data ini (lengkap dengan angka, label, dataset dan dashboard) dengan mengeklik tombol Beli Data di bawah ini.

In stock

SKU: PKI2020-IX-2 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Akun Media Sosial yang Dimiliki 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai media sosial yang dimiliki oleh masyarakat. Data ini bersumber dari buku Profil Konsumen Indonesia 2020.

Berdasarkan riset kami, Facebook merupakan media sosial yang paling banyak dimiliki/digunakan oleh masyarakat Indonesia. Lalu disusul oleh Instagram, Google+, Twitter dan LinkedIn.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Data yang akan didapat berupa:

  • Dataset: Data kuantitatif yang telah diolah berdasarkan merek dengan indikator total/rata-rata, kota, usia dan SES.
  • Dashboard: Hasil olahan dari dataset berupa grafik.

Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


 

Judul : Akun Media Sosial yang Dimiliki 2019
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s.d Agustus 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400) & Medan (300). Total 2.000 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X