Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Akun Media Sosial yang Dimiliki 2019

Rp99.000

Akun Media Sosial yang Dimiliki 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai media sosial yang dimiliki oleh masyarakat. Data ini bersumber dari buku Profil Konsumen Indonesia 2020.

Anda dapat memiliki data ini (lengkap dengan angka, label, dataset dan dashboard) dengan mengeklik tombol Beli Data di bawah ini.

In stock

SKU: PKI2020-IX-2 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Akun Media Sosial yang Dimiliki 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai media sosial yang dimiliki oleh masyarakat. Data ini bersumber dari buku Profil Konsumen Indonesia 2020.

Dalam tampilan gambar (grafik) kami sengaja memburamkan label yang ada. Untuk melihat detail dan memilikinya anda dapat membeli data ini.

Berdasarkan riset yang kami lakukan pada Juli – Agustus 2019, kami menemukan tingkat kepemilikan akun media sosial yang tinggi di masyarakat Indonesia. Jika di break-down media sosial apa saja yang dimiliki oleh masyarakat, maka terdapat 5 aplikasi teratas.

Bila anda membeli data ini, anda akan mendapatkan komposisi dan distribusi dari aplikasi media sosial berdasarkan kota, kelompok usia dan kelompok SES yang telah diolah dan dikurasi oleh peneliti kami.

Data yang anda dapatkan nantinya berupa file digital dalam format Excel (.xlsx) yang terdiri dari Dataset & Dashboard.

Judul : Akun Media Sosial yang Dimiliki 2019
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s.d Agustus 2019
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400) & Medan (300). Total 2.000 responden

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X