Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Profil Konsumen Lipstik Antar Merek 2021

Rp79.000

Profil Konsumen Lipstik Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen lipstik dilihat dari merek. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: Kosmetik2021-VII-3 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Profil Konsumen Lipstik Antar Merek 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai profil konsumen lipstik dilihat dari merek.

Dalam data ini, merek yang menjadi indikator adalah Wardah, Viva, Pixy, Revlon, dan Sariayu. Contoh, merek Wardah. Kita dapat melihat profil pengguna wanita dari segi kota, usia, dan SES.

Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

Catatan:

  • File yang didapat berupa Dataset & Dahsboard Excel dalam format (.xlsx).
  • Judul data mengacu kepada tahun publikasi pertama kali (2021). Pengumpulan data dilakukan pada Juli s.d. Agustus 2020.
  • Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang kami terapkan.
  • Apabila ada pertanyaan lain, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.

 

Judul : Profil Konsumen Lipstik Antar Merek 2021
Sumber Data :

Studi Pemasaran Kosmetik 2021

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s/d Agustus 2019 (sebelum pandemi Covid-19) & Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19)
Base Data : Jakarta (372), Bandung (227), Semarang (173), Surabaya (261), Medan (173), Makassar (198), Banjarmasin (186). Total 1.590 responden.
Login
X