Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Orang yang Paling Sering ke Supermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai siapa subjek yang paling sering berkunjung ke supermarket.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Orang yang Paling Sering ke Supermarket adalah data hasil riset konsumen mengenai siapa subjek yang paling sering berkunjung ke supermarket. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Konsumsi dan Perilaku Belanja Konsumen Indonesia 2020.
Riset independen yang kami laksanakan di akhir 2019 lalu (sebelum pandemi Covid-19) dengan responden kelompok rumah tangga menyebutkan subjek yang paling sering berkunjung ke minimarket adalah Istri.
Hal demikian memiliki jawaban subjek yang sama untuk pola kunjungan di semua pasar baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti minimarket, supermarket dan hypermarket. Bukan berarti subjek yang lain tidak sering ke pasar. Mereka tetap memiliki peranan.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Catatan:
Judul | : | Orang yang Paling Sering ke Supermarket |
Sumber Data | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Base Data | : | Kelompok Rumah Tangga: Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200) dan Medan (150). Total 1.020 responden |