Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp235.000
Nilai Pasar Makanan Kucing 2021 adalah data industri mengenai nilai pasar makanan kucing impor dalam satu dekade terakhir. Pendekatan nilai pasar yang digunakan adalah menghubungkan volume pasar dengan harga eceran rata-rata per kilogram untuk masing-masing jenis/varian, ukuran kemasan dan merek.
Ingin datanya lebih lengkap? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Nilai Pasar Makanan Kucing di Indonesia 2021 adalah data industri mengenai nilai pasar makanan kucing impor dalam satu dekade terakhir. Data ini bersumber dari laporan riset Pemetaan Pasar dan Pelaku Impor Makanan dan Snack Anjing – Kucing di Indonesia 2021.
Data yang dihadirkan berupa tabel (dataset) dalam format file Excel (.xlsx). Konten file terdiri dari:
Berdasarkan hasil riset kami, sejak tahun 2015 nilai pasar untuk makanan kucing impor di Indonesia telah mencapai angka 1 triliun rupiah. Pada 2018 saja, nilai pasarnya sudah mencapai Rp 2,71 triliun dan terus meningkat setiap tahunnya. Merek Whiskas, Royal Canin dan Me-O adalah merek dengan nilai pasar terbesar. Bila dilihat dari tipe produknya, makanan kering (dry food) dalam satu dekade terakhir selalu lebih besar nilai pasarnya ketimbang makanan basah (wet food).
Ingin datanya lebih lengkap? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Apabila ada pertanyaan mengenai data ini, silahkan hubungi kami dengan mengeklik tombol Tanya Produk di atas.
Judul | : | Nilai Pasar Makanan Kucing 2021 |
Sumber Data | : | Pemetaan Pasar dan Pelaku Impor Makanan dan Snack Anjing – Kucing di Indonesia 2021 |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI) |
Metode Penelitian | : | Desk Research |
Waktu Pengambilan Data | : | 2021 |
Base Data | : | N/A |