Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Pensil Alis 2021

Rp49.000

Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Pensil Alis 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap merek pensil alis. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: Kosmetik2021-IX-11 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Pensil Alis 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap merek pensil alis.

Tingkat kepuasan diukur dengan Skala Likert yakni Sangat Puas, Puas, Antara Puas dan Tidak, Tidak Puas, dan Sangat Tidak Puas. Tingkat loyalitas dinilai dari Entrenched, Average, Shallow, dan Convertible.

Merek yang diukur kepuasan dan loyalitasnya dalam riset kami yakni Viva, Wardah, Pixy, La Tulipe, Maybelline, Revlon, dan Sariayu.

Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

Catatan:

  • File yang didapat berupa Dataset & Dahsboard Excel dalam format (.xlsx).
  • Judul data mengacu kepada tahun publikasi pertama kali (2021). Pengumpulan data dilakukan pada Juli s.d. Agustus 2020.
  • Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metodologi yang kami terapkan.
  • Apabila ada pertanyaan lain, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.

 

Judul : Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Pensil Alis 2021
Sumber Data :

Studi Pemasaran Kosmetik 2021

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19)
Base Data : Jakarta (372), Bandung (227), Semarang (173), Surabaya (261), Medan (173), Makassar (198), Banjarmasin (186). Total 1.590 responden.
Login
X