Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Original price was: Rp79.000.Rp49.000Current price is: Rp49.000.
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Alas Bedak 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap merek alas bedak. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Alas Bedak 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap merek alas bedak.
Tingkat kepuasan diukur dengan Skala Likert yakni Sangat Puas, Puas, Antara Puas dan Tidak, Tidak Puas, dan Sangat Tidak Puas. Tingkat loyalitas dinilai dari Entrenched, Average, Shallow, dan Convertible.
Merek yang diukur kepuasan dan loyalitasnya dalam riset kami yakni Wardah, Viva, Sariayu, Pond’s, dan Pixy.
Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Alas Bedak 2021 |
Sumber Data | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Base Data | : | Jakarta (372), Bandung (227), Semarang (173), Surabaya (261), Medan (173), Makassar (198), Banjarmasin (186). Total 1.590 responden. |