Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Awareness Minyak Ikan 2022

Rp99.000

Awareness Minyak Ikan 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek multivitamin minyak ikan yang paling diketahui oleh masyarakat. Hasilnya, lebih dari 50% masyarakat masih belum mengetahui merek minyak ikan.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: PKI2022-IV-28 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Awareness Minyak Ikan 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek multivitamin minyak ikan yang paling diketahui oleh masyarakat. Data ini diambil dari laporan riset Profil Konsumen Indonesia 2022.

Awareness yang dimaksud dalam riset ini adalah pengetahuan merek. Kami mengukur top of mind brand awareness dari multivitamin minyak ikan.

Hasilnya, lebih dari 50% masyarakat masih belum mengetahui merek minyak ikan. Meskipun demikian, dalam TOM brand awareness terdapat dua merek minyak ikan yang diketahui yakni Scott’s Emulsion dan FishQua.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Catatan:

  • Ini adalah data hasil riset terbaru yang dirilis pada Juni 2022.
  • Judul data mengacu kepada tahun publikasi yakni 2022. Sedangkan untuk waktu pengambilan data dilakukan pada Agustus s.d September 2021. Terdapat jeda antara waktu pengambilan data dengan publikasi karena membutuhkan proses validasi, verifikasi dan analisa data.

Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


 

Judul : Awareness Minyak Ikan 2022
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2022

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitaitf (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d. September 2021
Kota dan Ukuran Sampel : 2021 = Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400), Medan (300), Makassar (300), Banjarmasin (300). Total 2.600

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X