Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp79.000
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Multivitamin 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap multivitamin. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Multivitamin 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap multivitamin. Data kami menampilkan hasil riset dua tahun berturut-turut yakni 2019 (sebelum pandemi covid-19) dan 2020 (saat pandemi covid-19).
Tingkat kepuasan diukur dengan Skala Likert yakni Sangat Puas, Puas, Antara Puas dan Tidak, Tidak Puas, dan Sangat Tidak Puas. Tingkat loyalitas dinilai dari Entrenched, Average, Shallow, dan Convertible.
Merek yang diukur kepuasan dan loyalitasnya dalam riset kami yakni Enervon C, Hemaviton, Ester C, Redoxon, Fatigon, dan Imboost. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Multivitamin 2021 |
Sumber Data | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2019 (sebelum pandemi Covid-19) & Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Base Data | : | 2019: Jakarta (611), Bandung (410), Semarang (310), Surabaya (405), Medan (305), Makassar (310), & Banjarmasin (308). Total responden 2.659. 2020: Jakarta (609), Bandung (413), Semarang (313), Surabaya (401), Medan (307), Makassar (307), & Banjarmasin (311). Total responden 2.661. |