Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp119.000
In stock
Brand Awareness Susu Pembersih Wajah 2024 adalah data terbaru dari hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek susu pembersih wajah oleh masyarakat. Brand Awareness yang dimaksud adalah Top of Mind Brand Awareness.
TOM Brand susu pembersih wajah adalah merek susu pembersih wajah yang menjadi jawaban pertama dari masyarakat ketika ditanya mengenai produk susu pembersih wajah.
Bagaimana hasil risetnya? Dapatkan datanya eksklusif hanya di Indonesia Data.
Judul | : | Brand Awareness Susu Pembersih Wajah 2024 |
Sumber Data | : | Mars Indonesia Digital |
Format File | : | Excel |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Agustus s.d September 2023 |
Base Data | : | Responden Wanita (1.449 responden wanita, tersebar di 7 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin) |
Dalam 1 file Excel (.xlsx) yang terdiri dari 3 sheet yakni Dashboard, Pivot, dan Dataset, customer akan dapat data berdasarkan analisis total, demografi dan ekonomi seperti: