Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp119.000
In stock
Brand Awareness Pasta Gigi 2024 adalah data terbaru dari hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek pasta gigi oleh masyarakat. Brand Awareness yang dimaksud adalah Top of Mind Brand Awareness.
TOM Brand pasta gigi adalah merek pasta gigi yang menjadi jawaban pertama dari masyarakat ketika ditanya mengenai produk pasta gigi.
Bagaimana hasil risetnya? Dapatkan datanya eksklusif hanya di Indonesia Data.
Judul | : | Brand Awareness Pasta Gigi 2024 |
Sumber Data | : | Mars Indonesia Digital |
Format File | : | Excel |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Agustus s.d September 2023 |
Base Data | : | Seluruh responden (2.600 responden personal, tersebar di 7 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin) |
Dalam 1 file Excel (.xlsx) yang terdiri dari 3 sheet yakni Dashboard, Pivot, dan Dataset, customer akan dapat data berdasarkan analisis total, demografi dan ekonomi seperti: